In-depth

Sinar Beckham di Persib Bandung Bisa Tertutupi oleh Rene Mihelic, Bobotoh Tega?

Rabu, 8 Mei 2019 12:50 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT/beckhamputran
Rene Mihelic dan Beckham Putra Nugraha. Copyright: © INDOSPORT/beckhamputran
Rene Mihelic dan Beckham Putra Nugraha.

INDOSPORT.COM - Rene Mihelic resmi bergabung Persib Bandung di Liga 1 2019, lalu bagaimana menurut Bobotoh dan Anda semua dengan kelanjutan karier Beckham Putra?

Selepas mendarat di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Selasa (7/5/19) sekitar pukul 12.55 WIB, Rene Mihelic langsung diperkenalkan menggunakan jersey biru kebanggaan Persib.

Akan membela Persib Bandung di Liga 1 2019, Rene Mihelic pun sudah memastikan nomor punggung yang akan dikenakannya, yaitu angka 82. Nomor yang tidak lazim memang untuk seorang pesepak bola.

Namun, bukan itu masalah utama yang akan dialami oleh Persib Bandung dan Bobotoh. Melainkan kelanjutan karier gelandang muda berbakat kesayangan mereka, Beckham Putra.

Ya, Beckham Putra Nugraha yang menunjukkan sinar beberapa bulan terakhir membuatnya disebut-sebut sebagai gelandang masa depan Persib Bandung.

Dengan kedatangan Rene Mihelic sinar itu diyakini akan menghilang. Berikut INDOSPORT coba bahas untuk Anda, seperti apa kelanjutan karier Beckham di Persib Bandung?

Beckham Promosi ke Skuat Senior Persib Bandung

© PERSIB.co.id/M.Jatnika Sadili
Pemain Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha. Copyright: PERSIB.co.id/M.Jatnika SadiliPemain Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha.

Baru berusia 17 tahun, Beckham Putra Nugraha menunjukkan kualitasnya dan akhirnya promosi ke skuat senior Persib Bandung di Kratingdaeng Piala Indonesia dan Piala Presiden 2019.

Kualitas Beckham yang terbukti lewat gelar top skor Liga 1 U-19 2018 saat dia juga mampu membawa Persib U-19 menjuarai ajang tersebut.

Kemampuan Beckham pun diakui oleh Pelatih Diklat Persib Bandung, Yadi Mulyadi. Menurutnya Beckham punya kualitas di atas rata-rata pemain seusianya.

Beckham juga tidak mengecewakan saat dimainkan oleh Miljan Radovic di Kratingdaeng Piala Indonesia dan Piala Presiden 2019. Beckham bahkan sudah mencetak gol debutnya untuk Persib saat menghadapi Persiwa Wamena di babak 32 besar.

Di Piala Presiden 2019, Beckham juga tampil sebanyak tiga kali, dua pertandingan sebagai pemain pengganti dan sekali sebagai starter. Yang terbanyak saat laga terakhir Grup A Piala Presiden, Beckham main selama 70 menit kontra Perseru Serui.

Karena tampil meyakinkan bersama Persib Bandung di kedua kompetisi tersebut, Beckham pun kabarnya sudah ditawari kontrak dengan durasi panjang selama tiga tahun ke depan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%