Liga Italia

Wanda Nara Kembali Berseteru dengan Pelatih Legenda Italia, Ada Apa?

Rabu, 8 Mei 2019 05:32 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© CalcioMercato.com
Wanda Nara (kanan) bersama dengan Mauro Icardi Copyright: © CalcioMercato.com
Wanda Nara (kanan) bersama dengan Mauro Icardi

INDOSPORT.COM – Istri sekaligus agen Mauro Icardi, Wanda Nara kembali menuai kontroversi setelah ia bersiteru dengan pelatih legenda Liga Serie A Italia, Fabio Capello lantaran foto ‘panasnya’ dengan sang suami mendapatkan kritik pedas.

Capello yang juga mantan pemain Serie A Italia itu mengkritik dan mengecam foto vulgar Icardi dan Nara yang diunggah diakun instagram striker Inter Milan tersebut.

“Saya tidak pernaha melakukan hal seperti ini. Di tim saya, saya tidak tahu apakah dia akan dizinkan memasuki ruang ganti atau tidak,” kata Capello saat diwawancarai oleh laman Sky Sport Italia.

Mengetahui bahwa dirinya dan sang suami mendapatkan kritikan pedas dari Capello, Nara pun segera buka suara dan membalasnya dengan mengkritik balik ucapan yang telah dilontarkan oleh eks pelatih AC Milan tersebut di akun twitternya.

Ibu lima anak tersebut menganggap bahwa foto-foto yang diunggah Icardi juga sebelumnya pernah dilakukan oleh mantan anak asuh Capello yakni David Beckham.

“Yang terhormat Fabio Capello, sebagai pelatih saya sangat menghargai Anda, tetapi sebagai komentator menjadi kolumnis, saya mengingatkan Anda tentang beberapa pemain top yang berhasil masuk ke ruang ganti Anda,” cuit Wanda Nara.

“Mereka juga melakukan hal serupa. 10 tahun yang lalu mereka dapat melakukan sesuatu yang aneh, tapi HARI INI TIDAK!,” tambahnya.

Wanda Nara memang telah dikenal sebagai sosok yang penuh kontroversi, ia juga dinilai menjadi sumber masalah yang menimpa Icardi lantaran kerap berperilaku atau memberikan komentar yang menuai kecaman berbagai pihak.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT