Liga Europa

Dicemooh Fans Valencia, Mesut Ozil Balas dengan Aksi Tengil

Jumat, 10 Mei 2019 16:53 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Metro
Mesut Ozil sempat melakukan aksi tengil dalam laga Valencia vs Arsenal di leg kedua semifinal Liga Europa 2018/19. Copyright: © Metro
Mesut Ozil sempat melakukan aksi tengil dalam laga Valencia vs Arsenal di leg kedua semifinal Liga Europa 2018/19.

INDOSPORT.COM – Gelandang klub sepak bola Arsenal, Mesut Ozil tunjukkan aksil tengil pada saat mendapat cemooh dari para fans Valencia pada pertandingan leg kedua semifinal Liga Europa 2018/19.

Mesut Ozil memang tidak bermain penuh saat Arsenal sukses membungkam Valencia dengan skor 4-2 di leg kedua semifinal Liga Europa 2018/19 pada Jumat (10/05/19) dinihari tadi di stadion Mestalla.

Gelandang berkebangsaan Jerman tersebut ditarik pada menit ke-61 oleh pelatih Unai Emery dan digantikan oleh Henrikh Mkhitaryan. Namun hal menarik terjadi pada saat Eks pemain Real Madrid ditarik ke luar lapangan.

Ozil yang berjalan sangat lambat menuju ke garis touchline mendapat sorakan dari para fans Valencia. Sadar bahwa dirinya sedang disoraki, pemain sepak bola berusia 30 tahun tersebut langsung membalas sorakan tersebut dengan aksi tengil yang dipastikan membuat seluruh fans Valencia marah kepadanya.

Berdasarkan video dari Twitter akun @maldivesgooner, sambil berjalan menuju touchline, playmaker Jerman tersebut mengangkat jari telunjuknya lalu diletakkan di bibirnya, isyarat yang dapat diartikan bahwa Ozil meminta para fans tuan rumah untuk diam saja dan tidak perlu terlalu berisik.

Akibat ulah tengilnya itu, Ozil pun diberi kartu kuning oleh ofisial pertandingan yang bertugas di laga tersebut. Namun pada pertandingan tersebut Arsenal sukses melaju ke babak final Liga Europa 2018/19 yang akan digelar di stadion Olimpiade Baku, Azerbaijan, pada Rabu (29/05/19) mendatang, usai mengalahkan Valencia dengan skor 4-2.

Tim asuhan Unai Emery lolos ke partai final dengan agregat 7-3 dan akan menantang sesama tim London, Chelsea di parta final Liga Europa 2018/19. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola  Liga Europa Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%