Liga Indonesia

Kalahkan PSS Sleman, Persipura Dinilai Sudah Lebih Percaya Diri

Jumat, 10 Mei 2019 02:33 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Yohanes Ishak
© (Persipura official)
Skuat Persipura Jayapura yang turun dalam laga uji coba menghadapi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Kamis malam (Persipura official) Copyright: © (Persipura official)
Skuat Persipura Jayapura yang turun dalam laga uji coba menghadapi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Kamis malam (Persipura official)

INDOSPORT.COM - Skuat Persipura Jayapura kembali menuai kemenangan di laga uji coba dengan mengalahkan salah satu klub kontestan Liga 1 2019, PSS Sleman dengan skor 2-0, di Stadion Maguwoharjo, Kamis (09/05/19) kemarin.  

Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro pun memuji permainan atraktif timnya di laga tersebut. Ia menilai timnya sudah lebih percaya diri.

"Saya pikir di pertandingan tadi permainan kita sudah cukup bagus dan lebih percaya diri untuk menghadapi kompetisi nanti," ujar Luciano kepada wartawan usai laga tersebut.

Pelatih asal Brasil ini juga tidak mementingkan skor yang diraih oleh anak asuhnya di laga tadi. Ia hanya menyebutkan jika timnya sudah tampil memuaskan dan terlihat lebih tenang.

"Apa yang sudah kita bikin di latihan kita bisa lihat tadi di lapangan, pemain lebih tenang, passing bola cepat dan tidak buru-buru. Lini per lini juga tidak terlalu jauh dan komunikasi di lapangan juga sudah cukup bagus," jelasnya.

Skuat Persipura yang masih didominasi wajah lama dalam laga tersebut berhasil menang berkat dua gol yang dilesakkan oleh sang kapten, Boaz Solossa dan Titus Bonay.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM