Bursa Transfer

Tak Lagi Dibutuhkan, Chelsea Siap Buang Pemain Sayapnya

Jumat, 10 Mei 2019 13:42 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images
Chelsea sepertinya tak ingin memperpanjang kontrak Callum Hudson-Odoi. Copyright: © Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images
Chelsea sepertinya tak ingin memperpanjang kontrak Callum Hudson-Odoi.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Liga Primer Inggris, Chelsea kabarnya akan membuang salah satu pemain sayapnya, Callum Hudson-Odoi.

The Blues juga belum melakukan pembicaraan lebih lanjut terkait kontrak Odoi yang akan berakhir musim depan di klub  sepak bola asal London tersebut.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Mirror Online, Chelsea mulai mempertimbangkan pilihan mereka. Namun, tampaknya klub sepak bola yang bertempat di Stamford Bridge tersebut lebih ingin untuk menjualnya ke klub lain dibanding memperpanjang kontraknya.

Mereka juga mempertimbangkan hal ini sebagai jalan untuk mendatangkan pemain yang lebih berkualitas untuk memperkuat The Blues di Liga Primer Inggris 2019/20.

Sementara itu, jika Hudson-Odoi benar-benar harus hengkang, klub raksasa Bundesliga, Bayern Munchen kabarnya siap menampung pemain berusia 18 tahun itu.

Bahkan, agen klub sepak bola tersebut telah melakukan diskusi dengannya melalui Instagram live seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Bavarian Fottball Works.

Callum Hudson-Odoi memperkuat Chelsea sejak 2017 silam. Di 2018/19 ini, pemain asal London, Inggris tersebut telah mencetak enam gol dan tujuh assists dari total 27 pertandingan yang ia ikuti.

Ikuti Terus Perkembangan Berita Bursa Transfer Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM