Liga Indonesia

Jelang Laga Uji Coba Lawan Persela, Pelatih Persebaya Turunkan Intensitas Latihan

Sabtu, 11 Mei 2019 04:50 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Ilustrasi logo Persebaya Surabaya. Copyright: © INDOSPORT
Ilustrasi logo Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya terus melakukan persiapan jelang laga uji coba melawan Persela Lamongan pada Sabtu, (11/5/19). Menjelang laga tersebut Bajul Ijo terus mematangkan persiapan mereka di bawah arahan pelatih Djadjang Nurdjaman.

Tapi ternyata, meski mereka terus mempersiapkan diri sehari menjelang laga uji coba itu Djadjang Nurdjaman justru menurunkan intensitas latihan. Pelatih 60 tahun beralasan menurunkan intensitas latihan itu untuk menghindari cedera dan kelelahan.

"Kami latihan seperti biasanya, hanya saja frekuensi latihan yang sedikit kami turunkan. Menjelang pertandingan uji coba melawan Persela," ujar Djadjang Nurdjaman saat ditemui awak media di Stadion GBT pada Jumat (10/5/19).

Lebih lanjut, disinggung soal skema permainan apa yang bakal dilakukannya pada pertandingan uji coba nanti. Djadjang Nurdjaman masih enggan berkomentar banyak soal ini, dirinya memilih untuk memikirkannya saat pertandingan itu berlangsung.

Bahkan ketika ditanya kemungkinan membagi dua tim saat pertandingan tersebut, mantan pelatih Persib Bandung ini pun enggan berkomentar banyak. "Nanti saja lah saat pertandingan berlangsung akan saya pikirkan," beber Djanur.

Keengganan Djanur untuk membocorkan skema apa yang dia pergunakan diuji coba besok lantaran dirinya ingin fokus pembentukan tim pada Liga 1 nanti. "Saya saat ini fokus membentuk tim untuk kompetisi, karena jadwal mepet jadi semuanya harus sudah beres saat kompetisi nanti," tutupnya.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM