Liga Indonesia

Jenuh, Kiper Persib Tak Sabar Lakoni Laga Perdana Liga 1 2019

Kamis, 16 Mei 2019 14:39 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Arum Kusuma Dewi
© persib.co.id
Fans Persib (kanan) Andri Firmansyah bersama kiper I Made Wirawan. Copyright: © persib.co.id
Fans Persib (kanan) Andri Firmansyah bersama kiper I Made Wirawan.

INDOSPORT.COM - Penjaga gawang Persib Bandung, I Made Wirawan sudah menantikan pertandingan di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2019, setelah berlatih sekitar empat bulan bersama tim.

Menurut Made, selama hampir empat bulan melahap program latihan, ada sedikit rasa jenuh yang dirasakan olehnya. Sehingga, dibukanya Liga 1 2019 secara resmi, Rabu (15/05/19), membuatnya merasa tenang dan senang. 
"Yang pasti kita senang, akhirnya liga jalan juga dan apa yang kita tunggu-tunggu bisa bertanding lagi, karena latihan terlalu lama cukup jenuh juga," kata penjaga gawang asal Bali ini, Rabu (15/05/19). 

Pada pertandingan perdana Liga 1 2019, Persib akan menjamu Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/05/19). 

Menurut Made, hasil di pertandingan perdana sangat penting untuk menatap laga selanjutnya. Sehingga, ia akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya dan membawa tim sepak bola berjuluk Maung Bandung ini meraih hasil maksimal. 
Mantan penjaga gawang timnas ini, meminta doa dan dukungan kepada Bobotoh agar pada pertandingan nanti, target meraih poin penuh bisa tercapai. 

"Ini pertandingan pertama cukup kita nantikan, dan mudah-mudahan kita bisa raih hasil maksimal dan partai berikutnya lebih gampang lagi buat kita main lebih santai lagi," tegasnya. 

Progres Terkini Pembangunan Stadion BMW

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%