Bola Internasional

Tak Dimainkan, Egy Maulana Ratapi Kekalahan Lechia Gdanks dari Bangku Cadangan

Jumat, 17 Mei 2019 03:28 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Yohanes Ishak
© Twitter.com/lechiagdansksa
Lechia Gdansk harus mengubur impiannya untuk menjuarai Liga Polandia 2018/19 setelah takluk dari Lech Poznan Copyright: © Twitter.com/lechiagdansksa
Lechia Gdansk harus mengubur impiannya untuk menjuarai Liga Polandia 2018/19 setelah takluk dari Lech Poznan

INDOSPORT.COM - Egy Maulana Vikri harus meratapi kekalahan Lechia Gdansk setelah timnya tumbang dari Lech Poznan dengan skor 1-2, Kamis (16/5) WIB. 

Pada laga tersebut, Lechia Gdansk harus mengakui keunggulan tuan rumah setelah Darko Jevtic mampu menciptakan gol pada masa injury time. Kekalahan ini terasa menyakitkan bagi Lechia sendiri. Dikarenakan hasil tersebut membuat peluang mereka menjadi juara liga harus pupus.

Terlebih, sejak awal musim, klub yang bermarkas di PGE Arena Gdansk ini merupakan kandidat terkuat yang akan menjadi kampiun Ekstralasa (Liga Polandia) 2018/19.

Sejatinya, nama Egy Maulana ada dibangku cadangan pada pertandingan tersebut. Namun hingga peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, nama pemain berusia 18 tahun tersebut urung dimasukkan oleh pelatih Lechia Gdansk, Piotr Stokowiec. 

Kekalahan tersebut juga membuat Egy dan kolega harus mengubur impiannya untuk berlaga di Liga Champions 2019/20.

Sebagai informasi, Polandia hanya diberi jatah satu tiket yang akan diambil oleh kampiun liga. Namun, kegagalan tersebut nampaknya akan tertutupi oleh keberhasilan Lechia Gdansk yang memiliki kesempatan berlaga di Liga Europa 2019/20.

Seperti diketahui, Lechia Gdansk berhasil menjadi kampiun Piala Polandia 2019 yang membuat mereka berhak mengikuti kompetisi kasta kedua Eropa tersebut melalui babak kualifikasi.

Adapun untuk dapat tampil di babak grup, tim berjuluk Lechisci ini harus memulainya dari babak kualifikasi putaran kedua yang akan berlanjut ke putaran ketiga sebelum melaju ke babak playoff.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%