Liga Indonesia

Lawan Persipura, Robert Rene Alberts Kantongi Starting Eleven Persib Bandung

Jumat, 17 Mei 2019 20:05 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts ditemani pemainnya Supardi Nasir (kiri) saat konferensi pers di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (17/05/2019). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts ditemani pemainnya Supardi Nasir (kiri) saat konferensi pers di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (17/05/2019).

INDOSPORT.COM - Pelatih tim Persib Bandung, Robert Rene Alberts, sudah mengantongi daftar pemain yang akan masuk dalam starting eleven, untuk pertandingan perdana kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2019, Sabtu (18/05/19). 

Meski begitu, pelatih asal Belanda ini belum menyebutkan, siapa saja pemain yang akan tampil menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. 

Pasalnya, Robert Alberts akan kembali memantau kondisi dan kesiapan pemainnya, pada sesi latihan terakhir hari ini (17/05/19) hingga menjelang pertandingan. 

"Starting 11 sudah hampir fix, tapi kita masih ada satu latihan lagi, dan kita butuh pemain di latihan nanti yang benar-benar siap. Kita akan putuskan final 11 besok, kita belum putuskan hari ini," tegas Robert Alberts saat konferensi pers di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (17/05/19). 

Pada pertandingan perdana, Maung Bandung kemungkinan besar belum bisa menurunkan Fabiano Beltrame. Pasalnya, proses naturalisasi pemain yang berposisi sebagai center bek ini belum selesai. 

Selain itu, Ezteban Vizcarra kemungkinan besar absen, karena masih menjalankan program pemulihan, pasca operasi pengangkatan beda asing di lututnya. 

Sedangkan untuk pemain asing, yakni Ezechiel N'Douassel, Bojan Malisic, Rene Mihelic dan Artur Gevorkyan seluruhnya sudah bisa diturunkan. Karena, administrasi mereka sudah rampung. 

Progres Pembangunan Stadion BMW, Sudah Sampai Mana?

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM