Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 1 2019: Persib Bandung vs Persipura Jayapura di Vidio.com

Sabtu, 18 Mei 2019 13:05 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Persib Bandung vs Persipura Jayapura Copyright: © Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Persib Bandung vs Persipura Jayapura

INDOSPORT.COM - Laga seru antara Persib Bandung vs Persipura Jayapura bakal tersaji pada pekan pertama Liga 1 2019, Sabtu (18/05/19) malam WIB.

Laga yang mempertemukan tim berjuluk Maung Bandung dan Mutiara Hitam ini akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat. Pertandingan perdana kompetisi Liga 1 2019 ini meruapakan laga yang penting bagi kedua klub. Pasalnya, baik Persib Bandung dan Persipura Jayapura memiliki target tinggi pada musim ini.

Bermain di depan publik sendiri, Persib Bandung diprediksi akan bermain lebih ngotot. Apalagi musim ini Persib Bandung melakukan transfer pemain yang terhitung banyak seperti Esteban Vizcarra, Rene Mihelic, dan Artur Gevorkyan.

Selain itu, Persib Bandung juga mendatangkan pelatih anyar, yaitu Robert Rene Alberts yang memiliki pengalaman di Liga 1 bersama PSM Makassar dan Arema.

Sedangkan di pihak Persipura Jayapura, pelatih mereka, Luciano Leandro mengaku tak gentar menghadapi kekuatan tim tuan rumah.

Meski demikian, melihat dari statistik yang ada Persib Bandung sepertinya lebih diuntungkan. Pasalnya dalam empat pertemuan terakhir melawan Persipura Jayapura, Persib Bandung belum pernah mengalami kekalahan.

Pertandingan Persib Bandung vs Persipura Jayapura bisa kalian saksikan secara langsung di Indosiar atau melalui link live streaming di vidio.com

1. Vidio.com (klik di sini)

Disclaimer:

*INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran. 

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu. 

Progres Pembangunan Stadion BMW, Sudah Sampai Mana?

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga 1 2019 lainnya di INDOSPORT.COM

1