Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1 2019: Tira Persikabo vs Badak Lampung FC

Sabtu, 18 Mei 2019 19:10 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Isman Fadil
© Eli Suhaeli/INDOSPORT
TIRA Persikbao vs Badak Lampung FC Copyright: © Eli Suhaeli/INDOSPORT
TIRA Persikbao vs Badak Lampung FC

INDOSPORT. COM - Kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2019, pada hari Sabtu (18/05/19) ini bakal memainkan pertandingan antara PS Tira Persikabo vs Badak Lampung FC. Berikut link live streaming pertandingan tersebut.

Ya, Tira Persikabo hari ini akan memainkan laga perdana Liga 1 2019 dengan menjamu Badak Lampung FC. Laga bakal dilangsungkan di Stadion Pakansari mulai pukul 20.30 WIB malam. 

Jelang laga, kubu Tira Persikabo diberkahi modal lumayan di kompetisi pramusim Piala Presiden 2019 lalu. Tira Persikabo mampu melaju hingga fase perempatfinal, dan sempat membuat hebih berkat keberhasilan mengalahkan Persib Bandung di fase grup.

Pada hari Minggu (12/05/19) lalu, Tira Persikabo juga baru melakoni laga uji coba kontra Cibinong Poetra. Laga itu pun berakhir manis lantara Tira Persikabo mampu menang besar dengan skor 6-0.

Sementara itu, Badak Lampung FC merupakan 'klub baru' di Liga 1 2019, setelah mengakuisisi Perseru Serui. Melihat statusnya tersebut, tak heran bila Badak Lampung kekuatannya belum banyak diketahui oleh para tim lawan.

Hal itu pun bisa jadi kekuatan tersendiri bagi Badak Lampung. Skuat asuhan Jan Saragih dapat memberikan kejutan dan menyulitkan Tira Persikabo.

Soal laga uji coba pramusim, terakhir Badak Lampung menjajal kekuatan Sriwijaya FC. Pada laga itu, Badak Lampung tertahan dengan skor imbang 1-1.

Melihat segala penjabaran di atas, tentu akan teramat sayang bila laga nanti sampai dilewatkan. Bagi para pecinta sepak bola yang ingin menyaksikan laga Tira Persikabo vs Badak Lampung FC, kalian bisa mengaksesnya lewat link live streaming di Vidio.com.

Link Live Streaming

1. Vidio (klik di sini)

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).
*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.

Apa Rasanya Paralayang di Puncak Bogor?

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT