Liga Indonesia

Jelang Kontra Barito Putra, Sandi Sute Khusyuk Berdoa di Ruang Ganti

Senin, 20 Mei 2019 17:05 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Sandi Sute melakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang Ceres-Negros pada laga keempat Piala AFC 2019. Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Sandi Sute melakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang Ceres-Negros pada laga keempat Piala AFC 2019. Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta akan menghadapi Barito Putra dalam laga perdana Shopee Liga 1 2019 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Senin (20/5/19) pukul 20.30 WIB.

Mempersiapkan laga tersebut, gelandang bertahan Persija, Sandi Sute, memanjatkan doa agar ia dan rekan setimnya diberi kemudahan dan pertandingan berjalan dengan lancar sehingga bisa memetik kemenangan.

Lewat unggahan di akun Instagram pribadinya, Sandi terlihat sedang berdoa dalam posisi yoga. Kedua tangannya diletakkan di atas kedua lututnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sandi Sute29 (@sandi.sute21) on

“Allahumma Laa Shala Illa Ma Ja’altahu Sahla Wa ‘Anta Taj’alul Hazna, Idzaa Syi’ta Shala. Ya Allah, tidak ada kemudahan kecuali yang Engkau buat mudah. Segala kesedihan dan kesulitan bila Engkau kehendaki pasti akan menjadi lebih mudah,” tulis Sandi dalam keterangan foto unggahannya.

Pemain kelahiran Palu, Sulawesi Tengah, itu menyadari sangat sulit bagi Persija mencuri poin perdana, terlebih Barito Putra merupakan lawan yang cukup disegani di Liga Indonesia.

Secara head to head, kedua klub menunjukkan kedua tim memiliki kekuatan yang berimbang dengan masing-masing dua kemenangan dan satu hasil imbang dalam lima pertemuan terakhir.

Selain itu, skuat Ivan Kolev juga masih buta kekuatan Barito Putera. Satu hal yang pasti, mereka akan menghadapi beberapa pemain berlabel tim nasional Indonesia seperti Evan Dimas dan Bayu Pradana.

Penampilan Terakhir Persija di Piala AFC 2019, Pelipur Lara The Jakmania

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%