Liga Spanyol

Hadapi Final Copa del Rey, Barcelona Diterpa Kabar Buruk

Selasa, 21 Mei 2019 07:34 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images
Selebrasi para pemain Barcelona usai cetak gol ke gawang Eibar. Copyright: © Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images
Selebrasi para pemain Barcelona usai cetak gol ke gawang Eibar.

INDOSPORT.COM – Jawara LaLiga Spanyol 2018/19, Barcelona, mendapatkan kabar buruk sepekan jelang laga final Copa del Rey yang bakal digelar pada tanggal 26 Mei mendatang.

Di tengah persiapan menghadapi partai final Copa del Rey, badai cedera menghantam skuat Barcelona. Salah satu pilar El Barca yang dihantam cedera adalah Nelson Semedo. Bek kanan berpaspor Portugal itu mendapat cedera pada laga pekan terakhir LaLiga Spanyol 2018/19 kontra Eibar, Minggu (19/05/19) lalu.

Pada laga yang berakhir imbang 2-2 tersebut, Semedo mendapatkan cedera yang cukup parah. Bahkan, ia harus dilarikan ke rumah sakit pada jeda pertandingan.

“Semedo harus ke rumah sakit saat pertandingan. Tapi kami berharap itu hanyalah cedera kecil dan dia bisa kembali berlatih besok,” ungkap pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, dikutip dari kanal berita sepak bola Football Espana.

Sebelumnya, tiga pemain Barcelona yakni Phillippe Coutinho, Ousmane Dembele, dan Arthur Melo juga harus berurusan dengan meja perawatan akibat mengalami cedera. Ketiga pemain itu pun tak dibawa Valverde pada laga pekan terakhir LaLiga Spanyol kontra Eibar.

“Tentang Coutinho, saya belum tahu kondisi terakhirnya. Tapi dia mendapat cukup waktu untuk istirahat. Begitu juga dengan Dembele dan Arthur. Mereka sudah mengalami cedera selama sekitar satu bulan,” papar eks pelatih Athletic Bilbao tersebut.

Barcelona bakal menghadapi Valencia pada laga final Copa del Rey 2018/19. Laga tersebut akan digelar di Stadion Benito Villamarin pada tanggal 26 Mei mendatang.

Terus Ikuti Berita Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%