Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1 2019: Borneo FC vs Arema FC

Rabu, 22 Mei 2019 19:03 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Link Live Streaming Pertandingan Liga 1 2019: Borneo FC vs Arema FC. Copyright: © INDOSPORT
Link Live Streaming Pertandingan Liga 1 2019: Borneo FC vs Arema FC.

INDOSPORT.COM - Berikut Link live streaming pertandingan sengit pekan kedua Liga 1 2019 antara Borneo FC vs Arema FC, pada Rabu (22/05/19) malam WIB.

Laga yang berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, mulai pukul 20.30 WIB tersebut, merupakan pertandingan kandang Borneo FC dan menjadi peluang Pesut Etam untuk meraih kemenangan pertama di musim ini.

Pada pekan pertama sebelumnya, Borneo FC lebih dulu menghadapi Bhayangkara FC dan harus puas dengan hasil imbang 1-1 yang membuat mereka tertahan di peringkat ke-10 klasemen sementara.

Borneo FC yang bertindak sebagai tuan rumah diprediksi akan menurunkan 11 pemain andalannya. Terlebih belum ada yang dibekap cedera sejauh ini.

Mario Gomez juga diperkirakan bakal mempersiapkan skema jitu untuk bisa meraih kemenangan penting di Liga 1 2019 sebab di pekan pembuka gagal meraih poin penuh.

Di sisi lain Arema FC juga ingin mencuri kemenangan penting, mengingat status tim juara Piala Presiden 2019 telah disandang Singo Edan.

Arema FC bakal menurunkan 11 pemain terbaiknya untuk bisa mencuri tiga poin. Terlebih di laga pemuka Singo Edan kalah dari tim promosi PSS Sleman.

Untuk dapat menyaksikan pertandingan Liga 1 2019 antara Borneo FC vs Arema FC yang dimulai pada pukul 20.30 WIB tersebut, dapat mengunjungi link siaran langsung berikut ini.

Peringatan!

  1. INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).
  2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%