Bursa Transfer

Perkuat Lini Tengah, Juventus Incar Dua Gelandang Serie A Italia Sekaligus

Kamis, 23 Mei 2019 09:16 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Tullio M. Puglia/Getty Images
Juventus berencana mendatangkan dua gelandang dari Lazio dan AS Roma untuk memperkuat tim mereka di kompetisi 2019/20. Copyright: © Tullio M. Puglia/Getty Images
Juventus berencana mendatangkan dua gelandang dari Lazio dan AS Roma untuk memperkuat tim mereka di kompetisi 2019/20.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola raksasa Serie A Italia, Juventus, kabarnya tengah mengincar dua gelandang dari Lazio dan AS Roma sekaligus.

Dua gelandang yang bernama Nicolo Zaniolo (AS Roma) dan Sergej Milinkovic-Savic (Lazio) rencananya bakal didatangkan untuk semakin memperkuat lini tengah mereka.

Hal ini dikarenakan klub Nyonya Tua tersebut kurang kompetitif di Liga Champions 2018/19. Mereka tersingkir di perempatfinal Liga Champions 2018/19 dari Ajax Amsterdam dengan agregat 2-3.

Meski demikian, untuk mendatangkan dua pemain Serie A Italia tersebut, Juventus mungkin membutuhkan dana lebih dari 100 juta euro atau sekitar Rp1,6 triliun seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Caught Offside.

Nicolo Zaniolo telah memperkuat AS Roma sejak 2018 yang lalu. Pada musim ini, pemain sepak bola berusia 19 tahun itu telah mencetak enam gol dan dua assists dari total 36 pertandingan yang ia jalani.

Sementara itu, Sergej Milinkovic-Savic sedikit lebih hebat dari Zaniolo. Ia telah mencetak tujuh gol dan menyumbang empat assists dari 41 laga yang ia ikuti di musim ini bersama Lazio.

Ikuti Terus Berita Bursa Transfer Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%