Liga Indonesia

Persib Gelar Game Internal Sebagai Laga Pengganti Menghadapi TIRA-Persikabo

Kamis, 23 Mei 2019 22:13 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Abdurrahman Ranala
© Arif Rahman/INDOSPORT
Skuat Persib Bandung saat di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (04/05/2019). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Skuat Persib Bandung saat di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (04/05/2019). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Tim sepak bola Persib Bandung menggelar game internal di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (23/05/19), sebagai laga pengganti menghadapi TIRA-Persikabo yang batal digelar seusai jadwal. 

Menurut asisten pelatih Persib, Budiman, game internal tersebut sengaja digelar untuk menjaga sentuhan bola Supardi Nasir dan kawan-kawan. 

Apalagi pada Rabu (29/05/19), tim kebanggaan Bobotoh akan melakoni pertandingan tandang kompetisi Liga 1 2019, menghadapi Semen Padang di Stadion H. Agus Salim, Padang. 

"Intinya game tadi mengganti jadwal yang seharusnya lawan Tira. Kita tetep jaga kondisi supaya nanti tanggal 29 tidak kehilangan touchnya terutama hari ini ada di endurance, masih fisik di atas. Karena pertandingan ke 29 ada empat hari lagi," kata Budi, Kamis (23/05/19). 

Mantan pemain Persija Jakarta dan Persib ini mengakui, atmosfer game internal dan pertandingan resmi sangat beda jauh. Karena, laga resmi sangat bergengsi dan hasil akhir pertandingan sangat penting. 

Meski begitu, pemain tetap serius menjalankan program game internal, karena mereka bisa menjaga kebugaran dan sentuhan bola.  

"Ada perbedaan kalau pertandingan (resmi) sebenarnya kita lebih gereget. Karena ini game intern kita tetep serius, tapi menjaga jangan sampai yang tidak diinginkan (terjadi), jangan sampai ada yang cedera," jelasnya. 

Ikuti Terus Berita Liga 1 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%