Bursa Transfer

Manchester United Butuh 1,8 Triliun untuk Beli Bintang Muda Crystal Palace

Sabtu, 25 Mei 2019 23:11 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© Independent
Aaron Wan-Bissaka, bek kanan Crystal Palace. Copyright: © Independent
Aaron Wan-Bissaka, bek kanan Crystal Palace.

INDOSPORT.COM - Manchester United tampaknya akan kesulitan mendatangkan bek kanan Crystal Palace, Aaron Wan-Bissaka, pada musim panas 2019 ini.

Pasalnya, klub tersebut terkesan tak ingin melepas pemain mereka tersebut. Hal ini terbukti dari harga yang mereka tawarkan kepada Tottenham Hotspur yang mengincarnya, yaitu 100 juta poundsterling atau sekitar Rp1,8 triliun.

Manchester United sendiri tengah berencana untuk merombak skuat mereka dengan membuang beberapa pemain berprestasi buruk dengan mendatangkan pemain-pemain baru yang lebih berkualitas.

Hal ini mereka lakukan untuk lebih mampu bersaing pada musim depan. Pasalnya, pada musim ini klub Setan Merah hanya mampu finis di posisi enam Liga Primer Inggris 2018/19. Mereka juga tersingkir dari Liga Champions 2018/19 usai dikandaskan Barcelona di perempatfinal dengan agregat 0-4.

Dilansir dari laman portal berita Standard, kontrak Wan-Bissaka masih tersisa tiga tahun lagi dan Crystal Palace memagarinya dengan harga lebih dari 50 juta pounds atau sekitar Rp914 miliar.

Aaron Wan-Bissaka sendiri telah memperkuat Crystal Palace sejak 2017 yang lalu. Di klub tersebut, bek berusia 21 tahun itu telah meraih penghargaan Crystal Palace Young Player of the Year (2017/18) dan Crystal Palace Player of the Year (2018/19).

Ikuti Terus Perkembangan Berita Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM