Liga Italia

Mengapa AC Milan Tidak Perlu Bersedih Andai Tidak Lolos ke Liga Champions?

Sabtu, 25 Mei 2019 15:17 WIB
Editor: Coro Mountana
© Getty Images
Skuat AC Milan Copyright: © Getty Images
Skuat AC Milan

INDOSPORT.COM – Saat ini jantung semua pendukung AC Milan di seluruh dunia sedang berdegup kencang menanti apakah tim kesayangannya bisa lolos ke Liga Champions musim depan atau tidak.

Dengan menyisakan satu laga terakhir Serie A Italia, AC Milan masih belum mampu memastikan satu tempatnya di Liga Champions.

Saat ini AC Milan sendiri masih tertahan di peringkat kelima (65 poin) dengan terpaut satu angka dengan penghuni peringkat keempat, Inter Milan yang merupakan jatah terakhir untuk lolos ke Liga Champions. Selain Inter, AC Milan masih harus bersaing dengan Atalanta dan AS Roma.

Bisa dibayangkan, untuk merebut dua tiket ke Liga Champions saja, sampai harus diperebutkan oleh 4 tim yang membuat persaingan bakal memanas di laga terakhir.

Untuk itu, AC Milan wajib memenangi laga terakhir melawan SPAL sembari berharap Inter Milan dan Atalanta tidak menang.

Lolos ke Liga Champions sangatlah penting bagi AC Milan yang beberapa musim terakhir sudah absen karena dapat menjadi sumber pemasukan dana yang sangat segar. Selain itu, tentu dapat menjadi daya tarik bagi para pemain bintang untuk gabung AC Milan.

Oleh karena itu, andai gagal lolos ke Liga Champions, itu bakal membuat para pendukung AC Milan bakal sakit hati dan galau. Akan tetapi sebenarnya ada sejumlah alasan AC Milan tidak perlu bersedih andai gagal lolos ke Liga Champions, apa itu?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%