Bola Internasional

Presiden Real Madrid Ungkap Fakta Baru soal Transfer Ronaldo ke Juventus

Selasa, 28 Mei 2019 19:38 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Don Balon
Presiden Real Madrid, Florentino Perez, akhirnya buka suara soal hubungannya dengan Cristiano Ronaldo yang dikabarkan kurang baik. Copyright: © Don Balon
Presiden Real Madrid, Florentino Perez, akhirnya buka suara soal hubungannya dengan Cristiano Ronaldo yang dikabarkan kurang baik.

INDOSPORT.COM - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mengungkap hubungan sebenarnya antara ia dan Cristiano Ronaldo usai sang megabintang pindah ke Juventus.

Perez dan Ronaldo sebelumnya diterpa isu miring. Maka dari itu, Ronaldo kemudian memilih minggat dari Santiago Bernabeu dan bergabung ke Juventus.

Seiring berjalannya waktu, Perez pun memberikan klarifikasi bahwa hubungannya dengan Ronaldo baik-baik saja. Bahkan, Perez menyebut kepindahan Ronaldo ke Juventus bukanlah karena masalah uang.

Menurut Perez, Ronaldo hengkang dari Real Madrid karena sang pemain ingin merasakan sebuah tantangan baru. Perez pun menegaskan bahwa Ronaldo merupakan pemain terbaik yang pernah didatangkan Perez di Real Madrid.

"Cristiano adalah seorang profesional dan tidak pernah membuat masalah. Dia pemain terbaik yang pernah saya datangkan dan hubungan saya dengannya selalu luar biasa, baik sebagai pribadi ataupun personal," ucap Perez dikutip dari laman berita sepak bola Football Italia.

Perez pun mengakui saat ini Real Madrid kesulitan untuk mendatangkan pemain sekaliber Ronaldo. Meski demikain, Perez masih bersyukur Real Madrid dihuni pemain-pemain top seperti Gareth Bale, Marco Asensio, dan Vinicius Junior.

Sementara itu, sejak ditinggal Ronaldo, Real Madrid kini terseok-seok menjalani musim ini. Di LaLiga Spanyol, Real Madrid hanya finis di posisi ketiga klasemen.

Bahkan, Real Madrid yang berstatus juara bertahan di Liga Champions harus tersingkir lebih cepat dari kompetisi tertinggi sepak bola Benua Biru itu pada babak 16 besar usai dikalahkan Ajax Amsterdam.