Bola Internasional

3 Fakta Pawel Zuk, Wonderkid Everton yang Bisa 'Usir' Egy Maulana Vikri dari Lechia Gdansk

Rabu, 29 Mei 2019 16:04 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© www.polsatnews.pl
Posisi Egy Maulana Vikri di Lechia Gdansk tercancam akibat kehadiran Pawel Zuk Copyright: © www.polsatnews.pl
Posisi Egy Maulana Vikri di Lechia Gdansk tercancam akibat kehadiran Pawel Zuk

INDOSPORT. COM - Egy Maulana Vikri, pemain sepak bola Indonesia ini posisinya di Lechia Gdansk sedang terancam akibat kehadiran wonderkid Everton, Pawel Zuk.

Lechia Gdansk dikabarkan telah resmi mendatangkan sejumlah pemain anyar. Setidaknya ada tiga pemain baru yang dipastikan merapat, yakni Mario Maloca, Maciej Gajos, dan Pawel Zuk.

Khusus untuk nama terakhir, yakni Pawel Zuk, sosoknya bisa menjadi ancaman bagi Egy Maulana Vikri. Maklum saja, Zuk merupakan pemain yang handal menempati posisi sayap kanan, sama seperti Egy.

Apalagi, Zuk sebelumnya telah menimba ilmu di Everton, yang terkenal sebagai salah satu top Liga Primer Inggris. Selama membela Everton U-18, Zuk total telah tampil dalam 32 laga dan mampu membukukan dua gol.

INDOSPORT lantas coba mengupas lebih jauh tentang profil dari Zuk tadi. Berikut tiga fakta Pawel Zuk, wonderkid Everton yang bisa usir Egy Maulana Vikri dari Lechia Gdansk.

Dilirik oleh Pelatih Timnas Belgia

Pawel Zuk sepertinya punya kualitas mumpuni sebagai seorang pemain sayap kanan. Kiprahnya sudah terbukti semasa Zuk masih membela Everton dari tahun 2015 sampai 2019 lalu.

Zuk berhasil menarik hati pelatih kenamaan sekelas Roberto Martinez. Pelatih yang kini menangani Timnas Belgia itu tampaknya merupakan sosok penting di balik bergabungnya Zuk ke Everton.

Seperti yang tertera pada unggahan akun Instagram pribadi Zuk. Pada 14 November 2015, Zuk terlihat berpose sedang ingin menandatangani kontrak dengan ditemani Roberto Martinez yang kala itu masih membesut Everton.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by @pawelzuk18 on

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%