Liga Indonesia

Pelatih Persipura Beberkan Penyebab Kegagalan Timnya Menang atas PSS Sleman

Sabtu, 1 Juni 2019 00:38 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Prio Hari Kristanto
© Sudjarwo/INDOSPORT
Penalti yang dimbil pemain Persipura saat melawan PSS Sleman di pekan ketiga Liga 1 2019, Jumat (31/05/19). Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Penalti yang dimbil pemain Persipura saat melawan PSS Sleman di pekan ketiga Liga 1 2019, Jumat (31/05/19).

INDOSPORT.COM - Skuat Persipura Jayapura gagal memetik kemenangan perdana saat menjamu tamunya, PSS Sleman, di Stadion Mandala dalam laga lanjutan Shopee Liga 1 2019, Jumat (31/05/19).

Pelatih Persipura, Luciano Leandro, pun mengakui jika timnya hanya kurang beruntung di laga tersebut sehingga gagal meraih kemenangan. 

Pasalnya, Luciano menilai timnya banyak mendapatkan peluang emas. Namun sayang, dari beberapa peluang itu hanya satu saja yang mampu dikonversikan menjadi gol, itu pun dari sebuah titik penalti.

"Kita bisa lihat pemain Persipura selalu berusaha untuk mencetak gol dalam pertandingan ini, namun hasilnya yang bisa kita raih hanya satu poin," ungkap Luciano saat sesi konferensi pers usai laga.

"Kami selalu kerja keras untuk menciptakan peluang demi peluang, namun peluang-peluang itu tak bisa dikonversi menjadi gol kemenangan," sambungnya.

Dengan hasil imbang tersebut, Persipura kini kian terbenam di posisi ke-16 klasemen sementara. Luciano berjanji, timnya akan segera menggelar evaluasi demi mendapatkan hasil terbaik di laga-laga selanjutnya.