Liga Indonesia

Simon McMenemy Pimpin TC Timnas, Tagar #Ewaklok Menggelora

Sabtu, 1 Juni 2019 15:11 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Akbar/celebesmedia.id
Pemain PSM Makassar, Marc Klok dipanggil Timnas Indonesia. Foto: Akbar/celebesmedia.id Copyright: © Akbar/celebesmedia.id
Pemain PSM Makassar, Marc Klok dipanggil Timnas Indonesia. Foto: Akbar/celebesmedia.id

INDOSPORT.COM - Marc Anthony Klok turut serta dalam pemusatan pelatihan atau training center (TC) Timnas Sepak Bola Indonesia yang dipimpin oleh Simon McMenemy.

Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy telah memanggil 26 pemain untuk mengikuti TC yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Rupanya Marc Anthony Klok ikut terdaftar dalam nama-nama pemain yang dipanggil Simon. Meski begitu, Marc Klok dipastikan hanya akan mengikuti pemusatan latihan saja.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Simon McMenemy (@simonmcmenemy) on

Pasalnya pemain sepak bola kelahiran Belanda itu masih dalam proses naturalisasi. Sabtu (01/06/19), Simon McMenemy mengunggah sebuah postingan di media sosial Instagram.

Dalam postingan tersebut, Simon tampak sedang mempinpin TC yang digelar di Stadion Wibawa Mukti. "We start again. Kita mulai lagi," tulis mantan pelatih Timnas Filipina tersebut.

Menariknya, tidak sedikit netizen yang menuliskan tagar #Ewaklok di kolom komentar dari postingan Simon McMenemy.
Tagar tersebut dituliskan netizen untuk memberikan semangat pada Marc Anthony Klok.

@mhmdrisa12: "@marcklok goodluck brooo"
@ayat_alsair: "#ewaklok"
@lempbizkuit: "#Ewaklok"
@antoe_zildjian: "Boss lompoa Ewaklok kamu kelassss @marcklok"
@raihanm14: "#ewaklok"

Selanjutnya Timnas Indonesia akan bertolak ke Yordania untuk melakoni laga uji coba internasional pada tanggal 6 Juni 2019.

Laga tersebut menjadi bagian persiapan menjelang kompetisi sepak bola Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Kualifikasi Piala Asia 2023.