Liga Indonesia

Tiket Timnas U-23 Versus PSIM Sold Out, Ini Imbauan Panpel untuk Suporter

Sabtu, 1 Juni 2019 22:57 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Abdurrahman Ranala
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Laga uji coba antara Timnas Indonesia U-23 melawan PSIM Yogyakarta di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (02/06/19) diprediksi akan dipadati penonton. Foto: Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Laga uji coba antara Timnas Indonesia U-23 melawan PSIM Yogyakarta di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (02/06/19) diprediksi akan dipadati penonton. Foto: Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Laga uji coba antara Timnas Indonesia U-23 melawan PSIM Yogyakarta di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (02/06/19) diprediksi akan dipadati penonton. Sebab 18 ribu lembar tiket yang dilepas panitia pelaksana (Panpel) telah habis alias sold out.

Panpel membagi tiket uji coba besok malam dalam empat kategori. Tiket kelas VIP selatan seharga Rp 60 ribu, VIP utara sebesar Rp 60 ribu, tribun timur Rp 40 ribu dan terakhir tribun selatan Rp 30 ribu.

Ketua Panpel PSIM, Wendy Umar memaparkan, tiket tersebut dijual secara online sejak beberapa waktu lalu. Hasilnya, antusiasme suporter untuk menyaksikan laga itu membuat belasan ribu tiket masuk langsung habis.

Penjualan tiket secara online memang baru pertama kali dilakukan manajemen PSIM dengan menggandeng 
Gotix dan loketpsim.com sebagai vendor. Musim-musim sebelumnya, panpel memang hanya menjual tiket secara konvensional baik di loket box maupun ke suporter Brajamusti dan Maident.

"Tentu kami bersyukur. Sistem penjualan tiket online yang baru ini ternyata antusiasme luar biasa ditunjukkan suporter. Karena juga lebih gamoang diakses," kata Wendy, Sabtu (01/06/19).

Dengan terjualnya 18 ribu tiket, hampir dipastikan kondisi Stadion Sultan Agung akan dipenuhi penonton. Wendy menghimbau kepada seluruh penonton dan suporter agar menjaga ketertiban dan kelancaran sepanjang pertandingan.

"Harapan kami mudah-mudahan pertandingan berjalan menarik, penonton tertib, dan pulang dan pergi dari stadion aman. Lalu harapannya sistem akan lebih mempermudah suporter dalam mengakses penjualan tiket," ucapnya.