Bola Internasional

Bintang Piala Dunia 2018 Buka Peluang Gabung ke Manchester United

Senin, 3 Juni 2019 04:09 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Prio Hari Kristanto
© fifa.com
Hirving Lozano dengan penghargaan pemain terbaik di laga Jerman vs Meksiko, Grup F Piala Dunia 2018, Minggu (17/06/18). Copyright: © fifa.com
Hirving Lozano dengan penghargaan pemain terbaik di laga Jerman vs Meksiko, Grup F Piala Dunia 2018, Minggu (17/06/18).

INDOSPORT.COM- Bintang muda PSV Eindhoven, Hirving Lozano, telah mengumumkan bahwa dirinya siap untuk hengkang dan memulai perjalanan baru dalam kariernya.

Dilansir dari Sky Sports, Lozano secara terang-terangan mengatakan bahwa ia siap untuk hengkang dari PSV pada akhir musim nanti. Pernyataan ini pun sontak saja bagaikan durian runtuh. 

Pasalnya Lozano dalam beberapa bursa transfer lalu kerap kali dikait-kaitkan dengan tim-tim besar. Salah satunya adalah Manchester United yang dikabarkan getol untuk mendatangkannya.

"Saya pikir saya siap untuk mengambil langkah maju. Tapi sekarang bukan waktu yang tepat untuk membicarakannya, hati saya masih bersama PSV dan saya tidak tahu apa yang akan terjadi besok."

"Saat ini adalah momen untuk saya, untuk menjadi pesepak bola yang lebih baik. Sangat penting untuk saya bisa melawan pesepak bola terbaik di seluruh dunia," ucapnya seperti yang dikutip dari Sky Sports.

Lozano sendiri memang berhasil mencuri perhatian kala bergabung dengan PSV tahun 2017 silam. Permainannya acap kali menyihir mata penonton. Terlebih dengan kelihaiannya dalam mengolah si kulit bundar.

Di musim 2018/19, pemain berusia 23 tahun ini telah berkontribusi atas 33 gol dari 40 pertandingannya bersama PSV. Rinciannya, 21 gol dan 12 assist.

Selain Manchester United, Barcelona dan Chelsea juga dikabarkan tengah memantau perkembangan penyerang Meksiko ini. Khusus Chelsea, larangan aktifitas jual-beli pemain memaksa mereka untuk mundur dari persaingan ini, sedangkan Barcelona masih memantaunya.