Liga Inggris

Bikin Heboh, Striker Klub Inggris Ini Berseragam Lengkap di Bandara

Rabu, 5 Juni 2019 11:03 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Lanjar Wiratri
© GiveMeSport
Pemain Birmingham City, Lukas Jutkiewicz, menggunakan seragam saat sedang di bandara Copyright: © GiveMeSport
Pemain Birmingham City, Lukas Jutkiewicz, menggunakan seragam saat sedang di bandara

INDOSPORT.COM – Striker klub sepak bola Birmingham City, Lukas Jutkiewicz, tertangkap berada di Bandara Stanstead wilayah Inggris dengan seragam lengkap.

Dalam foto yang diunggah ke media sosial oleh jurnalis BBC Hayden Atkins, Jutkiewicz terlihat menggunakan seragam lengkap dengan sepatu dan kaos kaki.

Pemain berusia 30 tahun itu menggeret tas koper berwarna hitam di tangan kiri untuk mengejar penerbangan pesawat di pagi buta.

“Pemandangan Lukas Jutkiewicz dengan seragam biru pukul 04.30 dini hari di Bandara Stanstead berjalan seorang diri merupakan sorotan pagi ini,” tulis Hayden.

Dilansir dari situs berita olahraga Daily Mail, tidak ada yang mengetahui destinasi kepergian Jutkiewicz dengan seragam klub lengkap tersebut.

Jutkiewicz menjalani musim 2018/19 yang panjang bersama Birmingham. Ia selalu turun di setiap pertandingan tim asuhan Garry Monk.

Pemain asal Inggris itu total mengemas 14 gol dalam 46 pertandingan. Birmingham mengakhiri kompetisi Divisi Championship 2018/19 di posisi 17 dan terhindar dari degradasi.