Liga Indonesia

Persib Gemilang di Awal Liga 1, Bobotoh Cantik Puji Setinggi Langit Robert Rene Alberts

Rabu, 5 Juni 2019 07:16 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© novisk_
Novi Siti Khairunissa, Bobotoh cantik Copyright: © novisk_
Novi Siti Khairunissa, Bobotoh cantik

INDOSPORT.COM - Persib Bandung untuk sementara berada di peringkat lima klasemen Liga 1 2019, dengan mengoleksi empat poin hasil dari satu kemenangan atas Persipura Jayapura dan imbang menghadapi Semen Padang. Penampilan apik Persib di awal Liga 1 disebut salah satu Bobotoh cantik, Novi Siti Khairunissa tak lepas dari tangan dingin Robert Rene Alberts.

Menurut Bobotoh cantik ini, mantan pelatih PSM Makassar itu, sangat pintar dalam menyusun strategi dan memadukan kekompakan tim. Sehingga, pada laga perdana dia berhasil mengakhiri catatan kurang bagus Persib di laga perdana kompetisi, setelah menaklukkan Persipura dengan skor telak 3-0. 

"Alhamdulillah semenjak ganti pelatih dan ada pemain baru juga, kemarin dari pertandingan sudah bagus semakin berkembang," kata Novi kepada INDOSPORT. 

Mojang asal Kota Bandung ini menambahkan, kekompakan pemain sudah terlihat pada pertandingan perdana Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. 

Padahal, dua pemain asing yakni Rene Mihelic dan Artur Gevorkyan baru bergabung sepekan menjelang liga, namun mereka bisa cepat beradaptasi dengan pemain lainnya. 

"Kemarin lihat pas pertandingan pertama bagus ya alhamdulillah dapat tiga poin, semoga ke depannya bisa jauh lebih baik dan tahun ini juara," harapnya. 

Seperti Bobotoh lainnya, pada musim ini Novi juga mengidolakan Artur Gevorkyan, karena pemain asal Turkmenistan tersebut mampu menunjukan kualitasnya dengan mencetak dua gol ke gawang Persipura. 

"Kemarin Artur cetak gol juga pas lawan Persipura, kelihatan mainnya gimana jadi idola juga, semoga ke depannya lebih bagus," ungkapnya.