Liga Indonesia

3 Klub Liga 1 2019 yang Gawangnya Masih Perawan Hingga Pekan ke-3

Kamis, 6 Juni 2019 05:18 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT
Kiper PSM Makassar, Rivky Mokodompit. Copyright: © INDOSPORT
Kiper PSM Makassar, Rivky Mokodompit.

INDOSPORT.COM - Liga 1 2019 telah melangsungkan pertandingan di 3 pekan. Berikut 3 klub Liga 1 2019 yang belum kebobolan hingga pekan ke-3. 

Kompetisi Liga 1 2019 sudah melangsungkan pertandingan hingga pekan ke-3. Untuk sementara kompetisi diliburkan karena bertepatan dengan hari raya Idul Fitri. 

Hingga usai pekan ke-3, Madura United menjadi pemuncak klasemen sementara Liga 1 2019 di atas Bali United meskipun memiliki poin sama. 

Madura United unggul selisih gol dan jumlah gol, Madura United sudah mencetak 9 gol dan kebobolan 1 gol. Jika Madura United menjadi tim tersubur, lalu tim mana yang gawangnya masih perawan? 

PSM Makassar

PSM Makassar meraih 2 kemenangan dan 1 kali imbang dari 3 pertandingan. PSM Makassar berhasil mencetak 5 gol, dan hingga kini masih belum keboblan. 

TIRA-Persikabo

TIRA-Persikabo baru memainkan dua pertandingan, yang pertama meraih kemenangan 3-0 atas Perseru Badak Lampung, sedangkan laga kedua imabng 0-0 dengan PSM Makassar. 

Itu membuat TIRA-Persikabo menjadi salah satu klub yang gawangnya masih terjaga dari kebobolan. 

Persib Bandung

Persib Bandung memainkan dua kiper di dua laga berbeda, dan hebatnya M.Natshir dan Made Wirawan sama-sama tak kebobolan pada laga tersebut. 

Persib menang 3-0 atas Persipura Jayapura, dan di laga kedua imbang 0-0 melawan Semen Padang. 

3