Bursa Transfer

Belajar Bahasa Inggris, Allegri Siap Latih Klub Liga Primer?

Kamis, 6 Juni 2019 17:55 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Tullio M. Puglia/Getty Images
Massimiliano Allegri membawa Juventus juara Serie A Italia dan ini menjadi musim akhir Alllegri bersama Juventus. Tullio M. Puglia/Getty Images Copyright: © Tullio M. Puglia/Getty Images
Massimiliano Allegri membawa Juventus juara Serie A Italia dan ini menjadi musim akhir Alllegri bersama Juventus. Tullio M. Puglia/Getty Images

INDOSPORT.COM - Mantan pelatih klub sepak bola Juventus, Massimiliano Allegri dikabarkan akan menuju  tanah Britania Raya untuk belajar bahasa Inggris.

Berdasakan laporan dari majalah Chi, Allegri bersama dengan rekannya seorang penyiar televisi, Ambra Angiolini akan menuju London untuk belajar bahasa Inggris di musim panas mendatang.

Kabar ini sontak membuat spekulasi bahwa mantan pelatih AC Milan itu akan segera menukangi klub Liga Primer Inggris. 

Apalagi statusnya sekarang sedang free agent atau pengangguran setelah ia mengundurkan diri dari Juventus walaupun kontraknya masih sisa satu tahun.

Rumor semakin panas dengan dihubung-hubungkannya pelatih Chelsea saat ini, Maurizio Sarri dengan Juventus. 

Sarri yang pernah menyebut ingin kembali ke Italia berpeluang besar untuk melatih Juventus, dan kursi kepelatihan Chelsea akan jatuh kepada Allegri.

Selain Chelsea, Allegri juga disebut akan menjadi ahli strategi Tottenham Hotspur menggantikan Mauricio Pochettino.

Chelsea dan Tottenham mungkin akan menjadi klub yang paling berpeluang untuk dilatih Allegri setelah ia menguasai bahasa Inggris.