Liga Indonesia

Kembali dari Liburan, Patrick Mota Berikan Ini untuk PSIS Semarang

Minggu, 9 Juni 2019 14:47 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Patrick Silva Mota mengaku siap berlatih keras setelah libur lebaran yang diberikan PSIS Semarang. Foto: Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Patrick Silva Mota mengaku siap berlatih keras setelah libur lebaran yang diberikan PSIS Semarang. Foto: Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - PSIS Semarang mengakhiri libur lebaran, Minggu (09/06/19). Para pemain diharapkan kembali mengikuti latihan sepak bola rutin di Magelang, Senin (10/06/19) pagi.

Salah satu pemain yang sudah kembali ke Kota Gethuk adalah gelandang asal Brasil, Patrick Mota Silva. Pemain sepak bola berusia 26 tahun itu menghabiskan waktu berlibur lebaran di Indonesia.

"Ya kemarin saya menghabiskan waktu liburan di Bali. Tapi sejak kemarin saya sudah kembali ke Magelang," ungkap Mota kepada awak portal berita olahraga INDOSPORT, Minggu (09/06/19).

Jika menengok instagram sang pemain, Mota lebih banyak menghabiskan waktu di pantai. Beberapa pantai di kawasan Seminyak dan Canggu jadi destinasi utama.

Setelah menikmati liburan, Mota mengaku mulai fokus kembali untuk persiapan menghadapi lanjutan kompetisi. Perjalanan yang masih panjang membuatnya siap memberikan segalanya untuk tim Laskar Mahesa Jenar.

"Sekarang saya total fokus untuk melanjutkan perjalanan kami. Menaklukkan tujuan kami di Shopee Liga 1 2019 (kasta tertinggi bola Indonesia) dan memenangkan pertandingan," tegas mantan pemain Sampaio Correa itu.

Patrick Mota memang langsung jadi andalan sejak didatangkan PSIS Semarang di awal musim. Tercatat dia selalu tampil di tiga laga sepak bola awal Liga 1 2019.