Bola Internasional

David Beckham Inginkan Mantan Kapten Manchester United Gabung ke Timnya

Senin, 10 Juni 2019 09:55 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Indra Citra Sena
© (PAUL ELLIS-AFP-Getty Images)
David Beckham Berada di Markas Manchester United. (PAUL ELLIS-AFP-Getty Images) Copyright: © (PAUL ELLIS-AFP-Getty Images)
David Beckham Berada di Markas Manchester United. (PAUL ELLIS-AFP-Getty Images)

INDOSPORT.COM - Legenda sepak bola Inggris, David Beckham, menginginkan eks kapten Manchester United, Antonio Valencia, untuk bergabung dengan klub miliknya di Amerika Serikat, Inter Miami. pada bursa transfer kali ini.

Dilansir dari talkSPORT, Beckham menargetkan Valencia yang telah mengindikasikan bakal hengkang dari Old Trafford. Dia juga akan mengajak pemain lain yang dirasa masih bugar untuk berlaga di kompetisi Major League Soccer (MLS).

Seperti diketahui, Inter Miami akan berlaga di MLS 2020. Beckham tak ingin tim miliknya hanya menjadi pelengkap semata. Oleh karena itu, pria berusia 44 tahun ini mengincar Antonio Valencia untuk memperkuat skuat intinya.

Beckham pun enggan timnya hanya dijadikan tempat bagi pemain yang kariernya telah habis di Eropa. Tak tanggung-tanggung, dia pernah menawar Luis Suarez dan mengiming-imingi dengan gaji besar dengan kontrak selama empat tahun meski akhirnya ditolak mentah-mentah.

Valencia sendiri memang akan mengakhiri kebersamaannya dengan Manchester United. Sejumlah klub seperti Arsenal dan Newcastle United bahkan telah menunjukkan ketertarikannya untuk pemain asal Ekuador tersebut.

Namun, keinginan dua klub Inggris ini dipastikan pupus setelah sang pemain lebih memilih berkarier di Amerika Serikat. Inter Miami santer dikabarkan sebagai pelabuhan baru Antonio Valencia