Bukti Pemerkosaan Dicuri Orang, Pengacara Korban Kekerasan Seksual Neymar Ingin Mundur

Selasa, 11 Juni 2019 14:45 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© ewn.co.za
Najila Trindade Mendes de Souza mengaku barang bukti yang ia miliki untuk menjerat Neymar telah dicuri orang. Copyright: © ewn.co.za
Najila Trindade Mendes de Souza mengaku barang bukti yang ia miliki untuk menjerat Neymar telah dicuri orang.

INDOSPORT.COM - Wanita yang terduga menjadi korban pelecehan seksual Neymar, Najila Trindade Mendes de Souza membuat pengacaranya kalang kabut setelah mengaku telah kehilangan barang bukti.

Danilo Garcia Andrade selaku pengacara dari Najila Trindade Mendes de Souza sedang mempertimbangkan untuk mundur dari kasus kekerasan seksual ini.

Pasalnya, Najila Trindade telah gagal memberikan bukti lebih lanjut untuk menyelidiki kasus yang melibatkan Neymar tersebut.

Trindade mengatakan bahwa tablet yang berisi video berdurasi tujuh menit itu telah dicuri orang. Padahal video itu adalah satu-satunya bukti dari kekerasan seksual yang dilakukan oleh Neymar.

Sementara itu beberapa detik dari video itu telah bocor ke media sosial. Hanya saja kelanjutan dari video yang tersebar itu, sampai sekarang masih tanda tanya.

Pasalnya Najila Trindade Mendes de Souza mengaku sudah tidak memiliki salinan dari file video tersebut. Meski begitu, dilansir dari CNA, pemilik bangunan membantah bahwa telah terjadi pencurian di area tempat Najila Trindade tinggal.

Bukan cuma karena alasan bukti hilang, Danilo Garcia Andrade juga punya alasan lain yang menyebabkan dirinya ingin mundur.

Pasalnya awalnya Najila Trindade Mendes de Souza mengajukan pengaduan atas pelecehan fisik yang ia terima. Namun lama-kelamaan, Najila Trindade mengatakan bahwa ia telah mengalami pemerkosaan.