Liga Indonesia

Persebaya Latihan Perdana, Djanur Langsung Terapkan Porsi Lumayan Berat

Selasa, 11 Juni 2019 07:50 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Indra Citra Sena
© Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Djajang Nurdjaman memimpin latihan Persebaya di Lapangan Polda Jatim. Copyright: © Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Djajang Nurdjaman memimpin latihan Persebaya di Lapangan Polda Jatim.

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya kembali melangsungkan latihan di Lapangan Polda Jatim pada Senin (10/6/19). Inilah sesi perdana usai tim pelatih meliburkan pemainnya dalam rangka Hari Raya Idul Fitri alias lebaran.

Pada latihan sore kemarin, tampak pelatih Djajang Nurdjaman sudah memimpin dan mengamati secara langsung. Dia mengaku lega sekaligus senang melihat sesi perdana kali ini yang dihadiri oleh sebagian besar pemain Persebaya. 

"Alhamdulillah latihan perdana tadi hampir semua pemain kami bisa hadir," kata pelatih yang akrab disapa Djanur itu seusai memimpin latihan. 

Lebih lanjut, Djanur menyebutkan beberapa nama-nama pemain yang absen pada latihan perdana. Alasannya beragam, mulai dari sakit hingga belum kembali dari tugas negara membela tim nasional.

"Alwi Slamat dan Novan Sasongko sudah berada di Surabaya, tapi beberapa saat sebelum latihan mereka sakit demam sehingga tidak bisa ikut berlatih hari ini. Ada juga beberapa pemain yang masih membela timnas," beber Djanur.

Sesi latihan perdana Surabaya pasca-libur lebaran di Lapangan Polda Jatim ini rupanya langsung diisi dengan porsi yang lumayan berat sesuai arahan Djanur. Bentuk latihan tak lain dengan membawa para pemain melakukan aerobik.

Tampaknya Djanur berniat mengendalikan bentuk tubuh pemain pasca-liburan kemarin. Menjaga bentuk tubuh bagi seorang atlet, terlebih pesepak bola, memang penting karena akan berdampak kepada performa individu dan tim di atas lapangan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%