Liga Indonesia

Lawan Persela Lamongan Ditunda, Angel Alfredo Vera Maksimalkan Waktu Latihan

Rabu, 12 Juni 2019 20:44 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT.COM
Selebrasi para pemain Bhayangkara FC usai gol dari Flavio Beck. Herry Ibrahim/INDOSPORT.COM Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT.COM
Selebrasi para pemain Bhayangkara FC usai gol dari Flavio Beck. Herry Ibrahim/INDOSPORT.COM

INDOSPORT.COM - Pertandingan Bhayangkara FC vs Persela Lamongan dalam waktu dekat, tepatnya Senin (17/06/19) di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat harus ditunda hingga Agustus mendatang.

Hal ini karena gelaran pekan keempat Shopee Liga 1 Indonesia pada 15-18 Juni 2019 jadi mundur karena adanya laga uji coba Timnas Indonesia melawan Vanuatu pada Sabtu (15/06/19) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. 

Ditemui oleh INDOSPORT usai latihan di Lapangan ABC Senayan, Jakarta, pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera pun menanggapi hal tersebut dengan bijak.

"Mungkin bisa dibilang ini sebuah keberuntungan, karena penundaan ini memberikan kami waktu untuk latihan lebih lama. Kalau tidak, dalam waktu dekat sehabis libur lebaran sudah harus main lagi," ungkap Vera pada Selasa (11/06/19).

"Tidak masalah walaupun sebenarnya lebih bagus tidak berhenti ya, karena pertandingan terakhir lawan Barito Putera kami mendapat hasil yang baik, tapi mau tidak mau sekarang harus ditunda dulu," imbuh pelatih asal Argentina ini. 

Dengan ini, Bhayangkara FC terlebih dahulu akan berhadapan dengan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta pada Sabtu (22/06/19) dan Persib Bandung pada Minggu (30/06/19) di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%