Bursa Transfer

Gabung Real Madrid, Ferland Mendy Tulis Salam Perpisahan untuk Lyon

Kamis, 13 Juni 2019 14:59 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Arum Kusuma Dewi
© SocratesImages/GettyImages
Ferland Mendy, rekrutan baru Real Madrid dari Lyon Copyright: © SocratesImages/GettyImages
Ferland Mendy, rekrutan baru Real Madrid dari Lyon

INDOSPORT.COM – Setelah berhasil mendatangkan beberapa pemain top ke Santiago Bernabeu, Real Madrid kembali mendapatkan salah satu pemain Olympique Lyon Ferland Mendy.

Pemain yang berposisi sebagai bek kiri ini sepakat bergabung dengan skuat Los Blancos mulai musim 2019/20. Rencananya pemain berkebangsaan Prancis ini akan diikat kontrak selama enam tahun kedepan atau tepatnya sampai Bulan Juni tahun 2025.

Setelah memastikan proses kepindahannya, Ferland Mendy mengirimkan salam perpisahan ke klub lamanya Olympique Lyon melalui akun Instagram pribadinya @ferland_mendy pada Kamis (13/06/19). Ia telah bergabung dengan salah satu raksasa Prancis tersebut sejak tahun 2017.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ferland Mendy (@ferland_mendy) on

Pemain yang baru saja merayakan ulang tahunnya ke-24 ini mengatakan sangat bangga dan merasa terhormat pernah bergabung dengan salah satu klub terbaik di dunia. Selain itu ia juga bangga memiliki pelatih dan rekan-rekan pemain hebat selama berseragam Olympique Lyon.

Tak lupa, Ferland Mendy juga mengucapkan terima kasih kepada manajemen, staff kepelatihan, pemain hingga suporter yang selama ini telah mendukung karier dan permainannya. Ia berharap yang terbaik untuk mereka ke depannya.

Selain itu, pemain bertinggi 178 cm ini juga berjanji tidak akan melupakan klub yang telah membesarkannya selama dua musim terakhir ini. Ia sangat mengenang kebersamaannya selama ini setelah proses pindah ke Real Madrid resmi dilakukan.

Di klub raksasa Spanyol ia harus berjuang keras untuk masuk skuat utama, pasalnya ada nama Marcelo di posisi yang sama di sektor bek kiri. Selama ini pemain asal Brasil itu sulit digeser dari posisi utama bek kiri klub pemilik trofi terbanyak Liga Champions tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%