Liga Spanyol

Kumpulan Gol Epik Ferland Mendy, Sang Berlian Anyar Real Madrid

Kamis, 13 Juni 2019 09:50 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Indra Citra Sena
© SocratesImages/GettyImages
Ferland Mendy, rekrutan baru Real Madrid dari Lyon bisa mencetak berbagai gol epik. Copyright: © SocratesImages/GettyImages
Ferland Mendy, rekrutan baru Real Madrid dari Lyon bisa mencetak berbagai gol epik.

INDOSPORT.COM - Real Madrid resmi merekrut bek Olympique Lyon, Ferland Mendy, pada Rabu (12/6/19). Pemain ini bisa mencetak gol epik dalam pertandingan sehingga tak mengherankan bila Los Blancos alias Si Putih mendaratkan sang pemain ke Santiago Bernabeu.

Akun Twitter resmi Goal mengunggah video cuplikan berbagai gol epik pemain berusia 24 tahun itu. Unggahan ini sendiri tertulis keterangan bahwa pemain yang berlabel timnas Prancis itu merupakan berlian lain yang sukses direkrut Real Madrid.

Dilansir situs Transfermarkt, Mendy berhasil membubuhkan tiga gol dan tiga assist dalam 44 penampilannya. Hal ini pun menjadi alasan skuat Zinedine Zidane tertarik padanya.

Selain Mendy, Real Madrid diketahui juga telah resmi merekrut striker Eintrach Frankfurt yang cukup tangguh bernama Luka Jovic.

Meski baru berusia 21 tahun Jovic, bahkan sudah bisa disejajarkan dengan para pemain senior. Kehebatannya di lapangan bahkan konon bisa menggeser peran Karim Benzema yang kurang bersinar musim ini.

Kehadiran Mendy dan Jovic nampaknya akan memberikan peningkatan yang signifikan di lini belakang dan depan Real Madrid yang mulai kehilangan pamornya di LaLiga 2018/19 usai ditinggal Cristiano Ronaldo musim panas tahun lalu.