Liga Italia

Rekan Eks Mitra Kukar Jadi Pembelian Pertama Antonio Conte di Inter Milan

Kamis, 13 Juni 2019 11:06 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Setelah diresmikan menjadi pelatih Inter Milan pada akhir Mei 2019 lalu, Antonio Conte siap memboyong wonderkid asal Kamerun, Lucien Agoume. Copyright: © INDOSPORT
Setelah diresmikan menjadi pelatih Inter Milan pada akhir Mei 2019 lalu, Antonio Conte siap memboyong wonderkid asal Kamerun, Lucien Agoume.

INDOSPORT.COM – Setelah diresmikan menjadi pelatih Inter Milan pada akhir Mei 2019 lalu, Antonio Conte siap memboyong wonderkid asal Kamerun, Lucien Agoume.

Menyadur dari laman Football Italia, Inter dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan gelandang kreatif milik klub Ligue 2 Prancis, Sochaux, tersebut untuk menjadi pembelian pertama Conte di Giuseppe Meazza.

Rumor tersebut juga diperkuat dengan postingan gambar di InstaStory sang agen, Djibril Niang, yang menunjukkan bahwa ia akan terbang menuju Bandara Malpensa, Milan untuk membicarakan kesepakatan antara kedua belah pihak.

Meski baru berusia 17 tahun, namun rekan satu tim mantan gelandang Mitra Kukar, Mohamed Sissoko, tersebut dipercaya sebagai calon bintang sepak bola di masa depan.

Nerrazzuri harus tancap gas untuk mengamankan tanda tangannya. Sebab, pemain muda yang memiliki nilai transfer 6 juta euro (Rp96 miliar) tersebut juga tengah menjadi incaran Manchester City dan Barcelona.

Sebagai informasi tambahan, Lucien Agoume telah mendapatkan promosi ke skuat utama Sochaux untuk bermain bersama Mohamed Sissoko yang pernah merumput di Liga Indonesia pada 2017 silam.