Bola Internasional

Rekap Rumor Transfer: AC Milan Borong Pemain Liga Inggris, Los Galaticos Jilid 3 Kian Komplit

Kamis, 13 Juni 2019 22:16 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Eli Suhaeli/INDOSPORT
Bursa transfer musim 2019 Copyright: © Eli Suhaeli/INDOSPORT
Bursa transfer musim 2019

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer musim panas di kompetisi elite Eropa semakin menarik untuk disimak belakangan ini. Salah satunya yang menyangkut klub besar Italia, AC Milan.

AC Milan yang belum memiliki pelatih selepas mundurnya Gennaro Gattuso dikabarkan sedang mendekati beberapa nama pemain asal Liga Primer Inggris.

Sementara di tanah Spanyol, upaya Real Madrid membangun Los Galaticos jilid tiga semakin gencar dengan rumor terbaru terkait bintang Napoli.

Untuk lebih jelasnnya, berikut INDOSPORT merangkum beberapa rumor terbaru paling panas di bursa transfer belakangan ini.

AC Milan

Meski belum memiliki pelatih, klub raksasa Liga Italia AC Milan semakin gencar dikaitkan dengan sejumlah nama pemain bintang. Salah satunya yang paling santer adalah bek klub juara Liga Champions 2018/19 Liverpool Dejan Lovren.

Diproyeksikan sebagai pengganti Cristian Zapata yang dilepas musim panas ini, Milan dikabarkan telah siap membayar Lovren dengan gaji hingga 100 ribu pounds per pekan atau sekitar Rp1,7 miliar.

Selain Lovren, AC Milan juga dikaitkan dnegan pemain Liga Primer Inggris lainnya Lucas Torreira. Rumor tersebut muncul setelah pemain Arsenal itu merasa tak kerasan di Inggris dan ingin mencari peruntungan di negara lain.