Bursa Transfer

Kesal, AC Milan Siap Jual Pemain Bintangnya dengan Harga Sangat Murah

Sabtu, 15 Juni 2019 09:12 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola AC Milan nampaknya kesal dengan permintaan sang winger, Suso yang menuntut kenaikan gaji sebesar dua kali lipat dari yang sekarang ia terima.

Pemain bernama lengkap Jesús Joaquín Fernández Sáez de la Torre itu menuntut gaji sebesar enam juta euro atau sekitar 96 miliar rupiah per musim dalam kontrak barunya.

Dilansir dari laman berita olahraga Calciomercato, AC Milan tampak tak setuju dengan tuntutan Suso dan akhirnya meletakan nama pemain asal Spanyol tersebut di daftar jual bursa transfer musim panas ini.

© Getty Images/Marco Luzzani
Suso (tengah) berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Sampdoria. Copyright: Getty Images/Marco LuzzaniSuso (tengah) berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Sampdoria.

Agen Suso, Alessandro Lucci sempat bertemu dengan manajemen Rossoneri untuk membahas masa depan sang klien.

Sisa kontrak mantan pemain Liverpool itu sebenarnya masih aktif hingga 2022 mendatang, dan Suso juga mempunyai klausul pelepasan sebesar 38 juta euro (611 miliar rupiah).

Namun menurut AC Milan nilai pelepasan Suso itu terlalu tinggi dan tidak ada yang berani memberikan penawaran untuk pemain berusia 25 tahun tersebut.

Klub peraih tujuh gelar Liga Champions itu akhirnya menetapkan harga sangat murah bagi siapapun yang berminat dengan Suso, yakni hanya berkisar 25-30 juta euro (401-482 miliar rupiah).

Kini klub yang berminat untuk memboyong Suso adalah Atletico Madrid. Kabarnya klub yang punya julukan Los Rojiblancos itu sudah melayangkan penawaran resmi kepada AC Milan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%