Bursa Transfer

Man United Kembali Bidik Bintang Muda Seharga Rp720 Miliar

Sabtu, 15 Juni 2019 23:58 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COMManchester United dikabarkan kembali mengincar bintang muda Leicester City, Youri Tielemans seharga 40 juta poundsterling pada bursa transfer musim panas 2019 ini.

Bintang muda AS Monaco yang dipinjamkan ke The Foxes (julukan Leicester) ini telah membuat Ole Gunnar Solskjaer terkesan di Premier League pada musim 2018/19 ini.

Pemain sepak bola asal Belgia tersebut dinilai bisa mengatasi lini tengah Setan Merah dan untuk menggantikan posisi Paul Pogba yang santer dikaitkan akan hengkang ke Real Madrid.

Melansir dari Daily Mail, kini telah Man United telah melakukan pembicaraan dengan agen Tielemans dan dikabarkan akan memboyong pemain berusia 22 tahun tersebut seharga 40 juta poundsterling Rp720 miliar.

Kehadiran Tielemans menambah daftar bintang muda yang dibidik oleh The Red Devils, mengingat Solskjaer memang lebih senang melatih dan mengasah para pemain muda dibandingkan yang telah berpengalaman.

Sebelumnya, Setan Merah telah memboyong Daniel James hingga tahun 2024 mendatang atau selama 5 tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun di musim berikutnya. Pemain berusia 21 tahun itu didatangkan dari Swansea City dengan biaya transfer senilai Rp325 miliar.