Bursa Transfer

Dirumorkan Hengkang ke Inter, Gelandang Arsenal Buka Suara

Minggu, 16 Juni 2019 12:36 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Boris Streubel/Getty Images
Gelandang Arsenal, Granit Xhaka diisukan akan hijrah ke Inter Milan. Copyright: © Boris Streubel/Getty Images
Gelandang Arsenal, Granit Xhaka diisukan akan hijrah ke Inter Milan.

INDOSPORT.COM – Gelandang Arsenal, Granit Xhaka membantah rumor yang beredar bahwa dirinya akan hijrah ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2019 ini.

Xhaka telah santer dikaitkan akan hengkang ke Inter dalam beberapa minggu terakhir usai media Swiss getol memunculkan spekulasi tersebut.

Rumor langkah Xhaka ke Inter karena pemain sepak bola berusia 26 tahun tersebut dianggap pemain yang tepat untuk menggantikan gelandang yang sudah uzur seperti Radja Nainggolan yang telah berusia 31 tahun.

Ia juga masuk dalam salah satu nama yang dipersiapkan untuk berjuang bersama Inter di era baru usai Antonio Conte resmi menjadi pelatih anyar Nerrazzuri.

Namun, segala pemberitaan tersebut dibantah oleh Xhaka. Ia mengungkapkan bahwa dirinya tak pernah ada kontak dengan pihak manajemen Inter.

"Ini adalah sesuatu yang ditulis oleh surat kabar, tetapi itu semua tidak benar. Saya tak pernah ada kontak dengan Inter," kata Xhaka, dilansir dari laman berita olahraga Football Italia.

Xhaka adalah salah satu pemain sepak bola yang diisukan akan merumput di Giuseppe Meazza. Pemain lain yang tengah dirumorkan akan bergabung dengan tim besutan Conte ialah Romelu Lukaku, Edin Dzeko serta Nicolo Barella.

Inter bisa saja memboyong sejumlah para pemain bintang di bursa transfer musim panas nanti. Sebab, Conte dikabarkan telah diguyur dana fantastis untuk membawa pemain mana pun yang ia suka demi merevitalisasi Inter yang sempat mengalami kesulitan di musim 2018/19.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%