Liga Italia

Setelah Sering Bungkam, Allegri Akhirnya Buka Suara Terkait Pilihannya

Minggu, 16 Juni 2019 06:06 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Football Paradise
Massimiliano Allegri resmi tinggalkan Juventus Copyright: © Football Paradise
Massimiliano Allegri resmi tinggalkan Juventus

INDOSPORT.COM - Massimilliano Allegri akhirnya mulai angkat suara mengenai pilihannya setelah dipastikan tak lagi melatih Juventus di musim 2019/20 mendatang.

Secara mengejutkan, jelang akhir musim 2018/19 Allegri dikabarkan harus meninggalkan jabatannya tersebut dengan alasan yang dirahasiakan.

Setelah kabar itu muncul, sejumlah spekulasi pun bermunculan terkait klub yang akan menjadi pelabuhan barunya di musim depan.

Mulai dari sejumlah klub di Liga Primer Inggris, Ligue 1 Prancis, hingga sejumlah klub sesama di Serie A Italia.

Namun, Allegri kala itu masih bungkam dan baru hari ini ia akhirnya memberikan jawaban mengenai pilihannya.

“Gampangnya seperti ini, sekarang ini saya belum punya klub, jadi saya akan pergi jalan-jalan untuk liburan,” jelasnya dilansir dari berita olahraga Corriere dello Sport.

Saat ditanya apakah dirinya terganggu dengan kabar yang mengatakan jika posisinya akan digantikan oleh pelatih Chelsea saat ini, Maurizio Sarri, mantan pelatih AC Milan ini memberikan jawaban dengan santai.

“Sama sekali tidak, tak ada yang mengganggu saya sejauh ini. Yang pasti, saya hanya bisa bilang kalau saya punya karier yang luar biasa di Serie A,” tambahnya.

Sejauh ini, Massimilliano Allegri disebut-sebut diminati oleh 3 klub Liga Primer Inggris, yakni Arsenal, Chelsea, dan Manchester United.