Liga Italia

AC Milan dan Inter Rebutan Pemain Tim Gurem Inggris

Senin, 17 Juni 2019 15:02 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COMAC Milan dan Inter Milan dikabarkan bakal memperebutkan gelandang tengah asal Prancis, Jean Michael Seri. Pemain berusia 27 tahun ini merupakan bekas incaran Barcelona yang memutuskan untuk bergabung ke ‘tim gurem’ asal Inggris, Fulham.

Dilansir dari situs Calciomercato, Seri menjadi incaran dua raksasa asal Milan itu setelah Fulham terdegradasi ke Divisi Championship (kasta kedua liga sepak bola Inggris) musim 2019/20. Klub asal London itu tak mampu bertahan di Liga Primer Inggris setelah berstatus sebagai tim promosi pada 2018/19.

Seri menjadi incaran AC Milan mengingat Rossoneri sedang berupaya memperkuat lini tengah mereka. Mereka mencari tandem Franck Kessie setelah dipastikan bakal ditinggal sejumlah gelandang tengah mereka seperti Tiemoue Bakayoko, Andrea Bertolacci, dan Riccardo Montolivo.

Sedangkan, Inter mengincar Seri karena permainannya yang mirip dengan gelandang mereka asal Kroasia, Marcelo Brozovic. Nerazzurri menilai bahwa keduanya memiliki kekuatan yang sama bagusnya dalam bertahan.

Namun, kedua tim ini harus waspada dengan Napoli. Pasalnya, I Partenopei ini juga merupakan salah satu klub yang mengincar Seri pada musim lalu. Namun, klub asuhan Carlo Ancelotti ini gagal dan akan mencoba mendatangkannya kembali pada jendela transfer musim panas ini.

Dari ketiga klub di atas, AC Milan tergolong paling aktif menjelang dibukanya jendela transfer musim panas ini. Usai menyatakan bahwa mereka akan melakukan cuci gudang, mereka memiliki beberapa incaran gelandang muda seperti Nicolo Barella dan Stefano Sensi.

Fulham mendatangkan seri OGC Nice dengan harga 30 juta euro (setara 482,2 miliar rupiah). Namun, duo Milan dan Napoli hanya perlu merogoh kocek separuhnya saja untuk memboyongnya.