Liga Indonesia

Belum Lama Bergabung, Paulo Sergio Mulai Menjiwai Style Pemain Bali United

Senin, 17 Juni 2019 23:11 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT/Nofik Lukman Hakim
Paulo Sergio saat menunggangi motor matic 150 cc di Lapangan Trisakti, Legian, Kuta, Badung. Foto: INDOSPORT/Nofik Lukman Hakim Copyright: © INDOSPORT/Nofik Lukman Hakim
Paulo Sergio saat menunggangi motor matic 150 cc di Lapangan Trisakti, Legian, Kuta, Badung. Foto: INDOSPORT/Nofik Lukman Hakim

INDOSPORT.COM - Gelandang asal Portugal, Paulo Sergio bukan saja mulai menyatu dengan permainan Bali United. Eks Bhayangkara FC ini mulai mengikuti style rekan-rekannya di tim berjuluk Serdadu Tridatu ini.

Bali United merupakan tim yang tak memberangkatkan para pemain dengan bus saat latihan. Para pemain biasa berangkat dengan kendaraan pribadi. 

Hal ini bisa dimengerti mengingat jarak mes pemain dengan Lapangan Trisakti, yang biasa digunakan latihan sangat dekat. Jaraknya hanya satu kilometer, yang bisa ditempuh dalam waktu lima menit saja.

Dengan gaji selangit, bisa saja deretan mobil mewah akan berjejeran di halaman parkir Lapangan Trisakti. Namun style dari penggawa Bali United mulai 2015 lalu sudah jadi tren. 

Para pemain lebih memilih berangkat menggunakan motor. Style ini pun turut diikuti Paulo Sergio. Padahal, Paulo termasuk pemain yang tak tinggal di mes. 

Dia diberikan fasilitas tempat tinggal terpisah. Namun, setiap datang ke lokasi latihan, gelandang 35 tahun ini juga menggunakan sebuah motor matic dengan 150 cc.

Paulo terlihat trendi dengan helm tanpa kaca, yang juga dikenakan para pemain Bali United lainnya. Sebagai ganti untuk melindungi mata, Paulo mengenakan sebuah kaca mata yang membuatnya semakin keren.

Motor ini biasa berjejeran di lahan pakir. Namun terkadang beberapa pemain yang meletakkan motor di belakang gawang, termasuk Paulo. Bagaimana, mau mengikuti style pemain Bali United, Semeton?

Penulis: Nofik Lukman Hakim

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%