Bursa Transfer

2 Pemain Prioritas yang Bakal Diboyong Maurizio Sarri ke Juventus

Selasa, 18 Juni 2019 14:46 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Alexander Scheuber - UEFA/UEFA via Getty Images
Pelatih Juventus, Maurizio Sarri punya dua pemain prioritas yang akan didatangkan. Copyright: © Alexander Scheuber - UEFA/UEFA via Getty Images
Pelatih Juventus, Maurizio Sarri punya dua pemain prioritas yang akan didatangkan.

INDOSPORT.COM - Pelatih anyar Juventus, Maurizio Sarri mempunyai dua nama pemain incaran yang menjadi prioritas utama, yaitu Mauro Icardi dan Marquinhos.

Maurizio Sarri telah mengungkapkan bahwa Mauro Icardi adalah salah satu striker terbaik di dunia saat ini. Mantan pelatih Chelsea ini pun menegaskan bahwa jika dilatih dirinya, Icardi bisa mencetak 40 gol dalam satu musim.

Keinginan Sarri memboyong Icardi ke Juventus saat ini pun terbuka lebar. Pasalnya, Inter Milan yang saat ini dilatih Antonio Conte bakal membuang Icardi. Bahkan Inter sudah mencapai kesepakatan dengan Romelu Lukaku yang didatangkan untuk menggantikan Icardi.

Selain Icardi, pelatih sepak bola berusia 60 tahun ini akan mendatangkan satu bek untuk menambal lini pertahanan Juventus. Pasalnya, duo bek andalan Si Nyonya Tua kini tak lagi mudah dan dinilai sudah menurun performanya.

Disadur dari situs berita sepak bola Football Italia, Sarri akan mengejar bek Paris Saint-Germain (PSG), Marquinhos. Peluang Sarri mendatangkan pemain sepak bola asal Brasil ini terbuka lebar apabila PSG berhasil mendaratkan Matthijs de Ligt.

Namun, jika gagal mendatangkan Marquinhos, Sarri masih memiliki dua alternatif lain untuk mengisi pos pertahanan Bianconeri. Si Nyonya Tua dikabarkan sedang mendekati bek muda Sassuolo yang baru berumur 21 tahun, Merih Demira. Selain itu, ada juga bek tengah Genoa, Cristian Romero.

Dengan tambahan dua pemain prioritas keinginan Maurizio Sarri, tak terbayang Juventus akan semakin kuat di Serie A Italia. Selain itu, Juventus juga bakal menjadi penantang utama gelar Liga Champions musim 2019/20 mendatang.