Bursa Transfer

Arsenal Tolak Mentah-mentah Tawaran AC Milan untuk Lucas Torreira

Selasa, 18 Juni 2019 17:10 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Arsenal dikabarkan telah menolak tawaran AC Milan yang ingin menukar Lucas Torreira dengan Franck Kessie pada bursa transfer musim panas 2019.

AC Milan memang sudah lama menaruh minat yang sangat besar kepada Torreira untuk bisa memperkuat tim yang bertempat di San Siro tersebut. Bahkan, mereka telah mengincar gelandang tersebut sejak ia memperkuat Sampdoria.

Bersama Sampdoria, Torreira telah menunjukkan kehebatan permainan sepak bolanya dengan mampu mencetak empat gol dan menyumbang empat assists dari 74 laga yang ia ikuti.

Karena prestasi dari pemain berusia 23 tahun tersebut, AC Milan mengambil langkah dengan memberikan proposal tawaran kepada pihak Arsenal. Isinya adalah menukar Torreira dengan gelandang tengah Rossoneri, Franck Kessie.

Namun ternyata, Arsenal belum ikhlas untuk melepas pemain asal Uruguay tersebut seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Team Talk. Arsenal bersikeras untuk mempertahankan Torreira di Emirates Stadium apapun yang terjadi.

Dengan kenyataan ini, Milan tampaknya harus mengalihkan perhatian mereka ke pemain lain. Kabarnya, klub tersebut telah memilih pemain Sassuolo, Stefani Sensi, sebagai alternatif.

Keinginan Milan untuk datangkan Lucas Torreira bukan tanpa alasan. Pasalnya, meski tak sering mencetak gol, Torreira telah menyumbang dua gol dan lima assists bagi Arsenal pada 2018/19. Ia juga telah berjasa mengantar klub tersebut untuk meraih posisi runner-up Liga Europa 2018/19.