Liga Italia

AC Milan, AS Roma, dan Juventus Saling Sikut Demi Bek Asal Turki

Rabu, 19 Juni 2019 20:27 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Yohanes Ishak
© Bundesliga
AC Milan, AS Roma dan Juventus bakal saling sikut demi mendapatkan tanda tangan bek tengah Stuttgart dan Timnas Turki, Ozan Kabak. Copyright: © Bundesliga
AC Milan, AS Roma dan Juventus bakal saling sikut demi mendapatkan tanda tangan bek tengah Stuttgart dan Timnas Turki, Ozan Kabak.

INDOSPORT.COM - AC Milan, AS Roma, dan Juventus dikabarkan bakal saling sikut demi mengamankan tanda tangan bek andalan Stuttgart dan Timnas Turki, Ozan Kabak.

Dikabarkan oleh Football Italia, tiga raksasa Italia tersebut tengah mencoba mendekati wonderkid berkebangsaan Turki tersebut. Dilaporkan pula oleh reporter kenamaan Italia, Gianluca Di Marzio, bahwa hanya Milan yang telah bergerak untuk mendatangkan Ozan Kabak.

Bahkan AC Milan juga telah melayangkan tawaran dan berharap tinggal menunggu waktu saja untuk menerima jawaban dari Stuttgart. Namun keinginan Rossoneri dipastikan tidak mudah karena rival mereka, Juventus dan AS Roma, juga memantau perkembangan Ozan Kabak.

Juventus mengincar pemain berusia 19 tahun tersebut sebagai proyeksi jangka panjang seiring menuanya para pemain bertahan Bianconeri. Hal yang sama dilakukan AS Roma. Terlebih palang pintu mereka, Kostas Manolas, santer diberitakan akan meninggalkan Olimpico.

Diyakini Ozan Kabak memiliki nilai transfer sebesar 15 Juta Euro (sekitar Rp 240 Miliar). Harga tersebut melonjak sejak kedatangannya ke Stuttgart pada Januari 2019 lalu. Ia mampu tampil 15 kali bagi klub asal Jerman tersebut dan berhasil mencetak tiga gol.

Atas performa apiknya di usia muda tersebut, baik AC Milan, AS Roma, dan Juventus akan saling bersaing untuk mendapatkan Ozan Kabak yang juga disebut Sergio Ramos-nya Stuttgart dan Timnas Turki.