Bursa Transfer

Harga Cukup Murah, AC Milan Ingin Datangkan Bek Kawakan AS Roma

Jumat, 14 Juni 2019 23:23 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Bek AS Roma, Kostas Manolas diincar AC Milan. Copyright: © Getty Images
Bek AS Roma, Kostas Manolas diincar AC Milan.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola AC Milan dikabarkan tengah mengincar bek andalan AS Roma, Kostas Manolas yang memiliki nilai klausul cukup murah. 

Calon pelatih baru AC Milan, Marco Giampaolo berencana malukan perombakan besar-besaran di tim. Ia pun ingin mendatangkan pemain-pemain bintang klub elite Eropa untuk memperkuat skuat I Rossoneri.

Menurut Gianluca Di Marzio, bek tengah AS Roma, Kostas Manolas masuk dalam radar incaran Diavolo. Pemain sepak bola asal Yunani tersebut sebenarnya masih memiliki kontrak hingga 2022.

Namun penampilan kece dan nilai klausulnya yang cukup rendah yakni 36 juta euro atau sekitar Rp581 miliar membuat Manolas diincar banyak klub besar seperti AC Milan. Klub sepak bola yang bermarkas di San Siro itu kabarnya telah memulai pembicaraan dengan agen sang pemain.  

Giallorossi tidak akan menurunkan klausul pelepasan Kostas Manolas karena sudah relatif murah. 
 
Perlu Sobat INDOSPORT ingat, sang pemain didatangkan AS Roma dari Olympiacos pada 2014 silam. Sepanjang musim 2018/19, Manolas telah membuat 35 penampilan di semua kompetisi. 

Ia juga mencatatkan 88 persen akurasi umpan dan 1,9 intersep tiap pertandingan di Serie A Italia musim 2018/19. Sementara, 200 penampilan telah Manolas bukukan bersama Gialorossi selama lima musim ke belakang.

Selain mengincar Manolas, AC Milan juga tengah melirik bek tengah Liverpool, Dejan Lovren.