Liga Indonesia

Timnas Indonesia U-23 Bakal Tantang Iran di Papua

Rabu, 19 Juni 2019 15:39 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Fox Sports Asia
Timnas Indonesia U-23 berhasil meraih gelar juara tiga Merlion Cup 2019. Copyright: © Fox Sports Asia
Timnas Indonesia U-23 berhasil meraih gelar juara tiga Merlion Cup 2019.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-23 terus bersiap menyongsong perhelatan SEA Games 2019. Bahkan Skuat Garuda Muda mengagendakan laga uji coba menghadapi Iran di Papua.

Hal ini dikatakan langsung oleh pelatih kepala Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri. Indra Sjafri menyebut jika dirinya selalu menjadwalkan laga uji coba dalam setiap pemusatan latihannya.

"Ya hampir setiap TC kita ada uji coba. Kemarin kita uji coba dengan Bali United,  nanti kalau gak salah ada uji coba internasional lawan Iran u-23 ya," ucap Indra Sjafri saat ditemui di Kantor Nendia Primarasa, Jakarta.

Bahkan Tak hanya sekali. Laga uji coba ini dikabarkan berlangsung sebanyak dua kali di bulan September. Laga uji coba Timnas U-23 akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) dan satu laga kembali berlangsung di Papua.

"Ini akan berlangsung pada September. Tapi coba tanya Sekjen PSSI pastinya," tambah Indra.

"Saya sudah diinfokan soalnya, apakah itu bisa dirilis atau tidak saya gak tahu, yang jelas saya harus jujur ada uji coba internasional yang disiapkan oleh PSSI," beber Indra.

"Tapi nanti coba tanya ke sekjen kepastiannya atau orang komersil, kalau gak salah main sekali di GBK, sekali di Papua," tutup pelatih asal Sumatera Barat ini.