Anak Mau Nikah, Indra Sjafri: Lebih Stres dari Lawan Korea Selatan!

Rabu, 19 Juni 2019 15:14 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Indonesia U-23 Indra Sjafri sedang diliputi rasa bahagia sebab ia akan segera menikahkan putra pertamanya Aryandra Andaru, Minggu (23/06/19) mendatang. Meski bahagia, Indra tak menampik rasa stres juga dialaminya karena menikahkan anak untuk pertama kali.

Ini menjadi pengalaman perdana Indra untuk menikahkan putra pertamanya. Indra pun mengaku dilanda stres saat mengurus pernikahan sang putra sulung. 

Bahkan pelatih asal Sumatera Barat ini berseloroh lebih pusing ketimbang dia menyiapkan Timnas Indonesia saat menghadapi Korea Selatan dahulu.

"Perasaan saya tentu sangat senang, tetapi seperti yang saya sampaikan, saya lebih stress menghadapi pernikahan anak daripada lawan Korea Selatan," ucap Indra Sjafri di Kantor Nendia Primarasa, Jakarta.

"Saya saat melawan Korea Selatan dulu masih bisa siul-siul di pinggir kolam berani hotel. Kalau ini benar-bnar stres," tambah ia seraya tersenyum.

Namun meski begitu, Indra Sjafri mengaku ingin menjadikan momen spesial sang anak dengan yang terbaik. Sebab hal ini sebagai penebus dosa ia yang melupakan sang anak karena sibuk mengurus sepak bola Indonesia.

"Jadi ada hal yang memang bahagia bercampur sedikit terharu karena bagaimana anak saya dari mulai SMP, SMA, sampai dia kuliah, dengan kesibukan saya di sepakbola ya sedikit komunikasi kami berdua jarang," beber Indra.

"Tapi alhamdulilah akhirnya sekarang sudah akan melangsungkan pernikahan dan saya bersyukur untuk itu," tutup ia.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%