Bola Internasional

Wah! Kylian Mbappe Mengaku Akan 'Bergabung' ke Liverpool

Kamis, 20 Juni 2019 12:49 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© This Is Anfield
Kylian Mbappe memeluk Jurgen Klopp dalam laga Liga Champions 2018/19. Copyright: © This Is Anfield
Kylian Mbappe memeluk Jurgen Klopp dalam laga Liga Champions 2018/19.

INDOSPORT.COM – Bintang fenomenal Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, mengakui akan bergabung dengan Liverpool, karena tim tersebut telah memenangkan Liga Champions 2018/19.

Kylian Mbappe membuat para penggemar Liverpool senang menyusul jawaban yang dia berikan ketika ditantang Herculez Gomez, pembawa acara ESPN Show Ahora o Nunca, soal tim yang akan dia bela di game FIFA20.

Ketika diberi pertanyaan tersebut, Mbappe sempat berpikir sejenak dan kemudian menjawab Liverpool akan menjadi tim yang dipilihnya ketika bermain game FIFA. Alasannya, tim besutan Jurgen Klopp itu sudah memenangkan Liga Champions 2018/19 lalu.

Penyerang berusia 20 tahun itu pernah mencetak gol ke gawang Liverpool saat PSG memetik kemenangan 3-2 di babak penyisihan Grup Liga Champions di Anfield. Meski begitu, Mbappe tetap mengagumi tim yang berbasis Anfield tersebut.

“Oh, jadi Anda menyukai Jurgen Klopp? Menurut Anda dia bagus di sana?” tanya Gomez setelah Mbappe menjawab.

“Ya, dia bagus.”

Jawaban Mbappe seolah-olah membuka kembali spekulasi penyerang berpaspor Prancis itu untuk bergabung dengan The Reds pada bursa transfer musim panas ini.

Rumor Mbappe merapat ke Anfield ini diawali ketika sang bintang ketahuan mengikuti akun Liverpool dan sejumlah bintang-bintangnya di Instagram, termasuk Mohamed Salah dan Fabinho. Selain itu, ia juga mengikuti akun Instagram legenda sepak bola Liverpool, Steven Gerrard.

Apalagi rumor itu diperkuat saat Mbappe bertemu pemilik saham minoritas Liverpool yang juga merupakan bintang di NBA, LeBron James.

Meski begitu, spekulasi itu tampaknya tidak akan terjadi dalam waktu dekat menyusul pernyataan presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, yang menegaskan bahwa sang bintang akan bertahan di Parc des Princes.